Bocoran Desain Samsung Galaxy S21 FE, Bodi Plastik Penuh Warna

Telset.id, Jakarta – Tahun ini, Samsung akan menghadirkan penerus dari Galaxy S20 FE. Smartphone tersebut diharapkan bakal meluncur resmi pada paruh kedua tahun ini. Menjelang peluncuran, muncul bocoran render dari Samsung Galaxy S21 FE.

Bocoran ini disebarkan oleh leakster Evan Blass via Twitter. Melalui akun @evleaks, ia mengungkapkan desain ponsel, warna, dan beberapa fitur yang bakal diusung oleh suksesor Galaxy S20 FE ini.

Dilansir Telset dari SamMobile, Minggu (6/6/2021), smartphone ini punya desain yang cukup mirip dengan Samsung Galaxy S21+. Hanya saja, bodi belakangnya menggunakan bahan plastik alih-alih kaca premium dan bingkai logam.

Samsung Galaxy S21 FE memiliki layar dengan bezel yang tipis. Persis ponsel terbaru Samsung lainnya, terdapat lubang kamera di bagian tengah atasnya.

{Baca juga: 5 HP Samsung 5G yang Dijual di Indonesia, Mulai 3 Jutaan!}

Di bagian belakang, smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera dengan bingkai yang mirip dengan Galaxy S21 Series. Dalam unggahannya, Evan Blass memperlihatkan pilihan warna Samsung Galaxy S21 FE, seperti Black, Purple, Olive Green, dan White.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Dari bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy S21 FE akan mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Desain layarnya Infinity-O dengan resolusi Full HD, mendukung refresh rate 120Hz, dan punya sensor sidik jari di dalamnya.

Smartphone terbaru Samsung ini berjalan di sistem operasi Android 11 dan bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888. Ponsel ini memiliki RAM 6 GB/8 GB, memori penyimpanan 128 GB/256 GB, serta baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy A32 5G di Indonesia}

Bocoran Samsung Galaxy S21 FE

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 32MP. Sementara bagian belakang, ada sensor utama 12MP dengan OIS, kamera ultra wide 12MP, dan kamera telephoto dengan sensor 8MP atau 12MP.

HP terbaru Samsung edisi spesial ini juga sudah mendukung jaringan 5G, GPS, WiFi 6, Bluetooth 5.0, NFC, USB-C, rating IP68, wireless charging, dan reverse wireless charging. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -