Warga Australia Kedapatan Selundupkan 26 iPhone 8

Telset.id, Jakarta – Seorang warga Australia ketahuan menyelundupkan iPhone 8 ke Bangkok, Thailand. Tak tanggung-tanggung, pria yang diketahui bernama Ho Wun Howard Lee ini menyelundupkan hingga 26 iPhone 8 di dalam tas miliknya.

Mengutip dari laman Bangkok Post, aksi ini berhasil digagalkan oleh pihak otoritas bandara Suvarnabhumi, Thailand. Howard Lee langsung diamankan oleh pihak otoritas bandara, karena dituding ingin menyelundupkan iPhone 8 ke negara tersebut.

Jika di konversikan menjadi uang, maka total nilai uang dari ke-26 iPhone 8 ini mencapai 1 juta Baht atau sekitar Rp 402 juta. Sungguh nilai yang fantastis.

Saat diinterogasi, Lee mengaku tidak mengetahui bahwa barang yang dibawa olehnya harus dilaporkan ke pihak bandara. Dia juga membantah bahwa barang ini akan dijual olehnya di Thailand, melainkan hanya ingin mengantar barang ini ke temannya di Singapura.

[Baca juga: Sepi Peminat, Tidak Ada Antrean Pembeli iPhone 8]

Seperti diketahui, Australia menjadi salah satu negara yang mendapatkan peluncuran iPhone 8 pertama di samping Amerika, Inggris, Jepang, Tiongkok, dan Uni Emirat Arab.

Untuk negara lain, pihak Apple masih belum mengkonfirmasi kapan perangkat tersebut akan mulai di jual. Yang pasti, mereka sudah memiliki list kapan iPhone 8 dan 8 Plus akan masuk ke negara lainnya. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0