Sepi Peminat, Tidak Ada Antrean Pembeli iPhone 8

Telset.id, Jakarta – Setiap Apple menjual perdana iPhone terbarunya akan terjadi antrean panjang, bahkan banyak orang rela menginap di jalanan untuk mengantre. Tapi kali ini antrean panjang tersebut tidak terlihat saat penjualan perdana iPhone 8.

Salah satunya di London, Inggris. Menurut laporan dari The Guardian, antrean iPhone 8 di Apple Store Regent Street benar-benar sepi dan bahkan jumlah pengantre bisa dihitung dengan jari. Hanya ada beberapa penggemar “garis keras” yang berkumpul untuk bisa mendapatkan iPhone 8 atau iPhone 8 Plus.

[Baca Juga: Pre-order iPhone 8 dan iPhone 8 Plus “Melempem”]

Tak hanya di London, di beberapa negara pun juga antrean iPhone 8 terkesan sepi. Seperti di Sydney, Australia yang dilaporkan hanya terdapat 30 orang saja yang rela mengantre untuk mendapatkan dua seri iPhone terbaru dari tiga seri iPhone yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Sementara itu di Amerika, tepatnya di San Francisco, menurut laporan dari CNET antrean pembeli iPhone 8 tak sepanjang saat penjualan perdana iPhone 7 dilakukan. Hanya terdapat puluhan orang saja yang ingin membeli iPhone 8.

[Baca Juga: Pembeli Pertama Mengaku Menyesal Beli iPhone 8]

Lesunya antrean pembeli iPhone 8 bisa diprediksi. Hal itu karena banyak Apple FanBoy (penggemar perangkat Apple) lebih menunggu kehadiran iPhone X meski jauh lebih mahal dibandingkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang sebenarnya secara desain mirip dengan seri iPhone 7. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI