Home Gizmo Vivo dan Zeiss Kembangkan Teknologi Mobile Imaging

Vivo dan Zeiss Kembangkan Teknologi Mobile Imaging

Kolaborasi Vivo dan Zeiss (Foto: Vivo)

Telset.id, Jakarta – Vivo dan Zeiss mengumumkan kerja sama strategis jangka panjang untuk mengembangkan teknologi mobile imaging atau pencitraan gambar seluler. Bernama Vivo Zeiss Co-engineered Imaging System, teknologi ini akan diterapkan pada seri premium Vivo, kemungkinan X60 Series.

Selain teknologi pencitraan gambar seluler, kolaborasi yang dijalani keduanya juga akan ditandai dengan dibangunnya Vivo Zeiss Imaging Lab.

Itu merupakan sebuah program R&D bersama demi mendorong inovasi teknologi mobile imaging bagi smartphone flagship Vivo.

Kerja sama strategis dan multi-aspek ini membuka kesempatan bagi Vivo sebagai produsen smartphone yang didukung wawasan mendalam akan konsumen, serta kemampuan dalam teknologi penciptaan gambar yang terintegrasi untuk memajukan teknologi mobile photography atau fotografi seluler.

{Baca Juga: Vivo X60 akan Tiba dengan Kamera Zeiss dan SoC Exynos 1080}

Melanjutkan program R&D bersama, kedua pihak juga akan meluncurkan kampanye “Vivo Zeiss Master Photography”, untuk mempromosikan Vivo Zeiss Co-engineered Imaging System sekaligus menginspirasi pengguna agar dapat menikmati kreativitas mereka dengan smartphone flagship Vivo.

“vivo dan Zeiss ingin menjadikan kemitraan strategis ini sebagai titik awal untuk menciptakan peluang baru dalam mobile imaging yang memungkinkan eksplorasi kreatif, yang lebih luas, sekaligus mendukung pengembangan jangka panjang di berbagai industri,” ungkap Spark Ni, Wakil Presiden Senior dan CMO vivo.

Kemitraan dengan Zeiss akan membuka jalan bagi berbagai terobosan inovasi dan menjadi fondasi mampu mempertajam kemitraan strategis global dalam hal pencitraan selular yang sedang berjalan ini.

{Baca Juga: 10 HP Vivo Terbaru Desember 2020, Rekomendasi Lengkap}

Kedua pihak akan bekerja sama untuk saling memfasilitasi dalam pengembangan aspek pelengkap mobile imaging. Di satu sisi, teknologi optik Zeiss akan secara signifikan meningkatkan performa mobile imaging Vivo pada tingkat yang lebih profesional.

Di sisi lain, Vivo memiliki wawasan yang mendalam akan preferensi konsumen dalam mobile imaging.

Dengan pengembangan komponen optik bersama Zeiss, serta kemampuan penciptaan gambar yang terintegrasi, perusahaan asal China ini akan memberikan pengalaman smartphone fotografi yang lebih menarik, lebih mudah digunakan, serta lebih profesional kepada konsumen secara global. (HR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version