telset

Vivo X70 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Telset.id, Jakarta – Vivo Indonesia akhirnya membawa seri flagship penerus X60 Pro ke Tanah Air. HP terbaru Vivo X70 Pro datang ke Indonesia dengan membawa spesifikasi kelas atas, terutama pada sektor kamera.

Vivo X70 Pro versi global termasuk di Indonesia ditenagai prosesor yang berbeda dengan versi China. HP terbaru Vivo ini hadir dengan SoC Mediatek Dimensity 1200 5G dengan arsitektur 6nm.

Prosesor ini memiliki konfigurasi CPU 1-core Cortex A78 dengan clock-speed 3 GHz, 3-core Cortex A78 dengan clock-speed 2,6 GHz, dan 4-core Cortex A55 dengan clock-speed maksimal 2 GHz.

{Baca Juga: HP Terbaru Vivo 2021}

Chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB berjenis UFS 3.1. Sayangnya, tak disertakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Smartphone ini mengusung layar berjenis LTPS AMOLED yang hemat daya. Layar tersebut berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 120Hz serta HDR10+.

Sistem operasinya sudah Funtouch OS 12 terbaru. Fitur lainnya, HP terbaru Vivo ini memiliki NFC, Bluetooth 5.2, aptX HD, WiFi 6, dual-band A-GPS, GLONASS, namun tidak disertai dengan jack audio 3,5mm dan speaker stereo.

Spesifikasi Kamera Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro mengunggulkan spesifikasi dan fitur kamera yang lebih baik. Smartphone ini dibekali dengan sistem kamera gimbal generasi ketiga yang sangat cocok dimanfaatkan oleh para kreator konten.

Vivo juga masih bekerja sama dengan Zeiss untuk menjamin kualitas kamera ponsel X70 Pro. Selain itu, smartphone ini juga memiliki T* coating pada lensa untuk mengurangi glare atau efek silau dari foto dan video yang diambil.

{Baca Juga: Vivo Sebar Update Funtouch OS 12}

Kemitraan dengan Zeiss juga membuat kamera smartphone ini mumpuni untuk menciptakan foto bokeh dalam gaya yang berbeda. Malah, dihadirkan pula beberapa efek dari Zeiss pada sistem kamera smartphone ini.

Berbicara soal spesifikasi kamera Vivo X70 Pro, terdapat kamera utama 50MP dengan bukaan lensa f/1.8 dan sudah didukung OIS. Terdapat kamera periskop 8MP yang sanggup memperbesar gambar hingga 5 kali secara optikal. Kamera ini pun didukung oleh OIS.

{Baca Juga: Vivo X70 Series akan Masuk Indonesia}

Lalu, disediakan juga kamera telephoto lainnya dengan sensor 12MP dengan 2x optical-zoom, serta kamera ultrawide 12MP. Sementara kamera depan, disematkan sensor 32MP pada lubang kamera di tengah atas layar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0