Vivo V21 5G Dipastikan Mendarat di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – Vivo secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, yaitu vivo V21 5G di Indonesia. Video teaser juga sudah ditayangkan pada akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Menurut pihak Vivo, peluncuran Vivo V21 5G di Indonesia akan dilangsungkan pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang. Smartphone ini akan menjadi suksesor dari Vivo V20.

“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Tentunya, ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

{Baca Juga: 10 HP Vivo Terbaru Mei 2021, Ponsel Bagus Buat Lebaran}

Dalam video teaser yang ditayangkan, vivo V21 5G menampilkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia, dengan Dual OIS Night Camera, yang mengusung 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera.

Selain itu, pada vivo V21 5G konsumen dapat berkreasi lebih dalam membuat video dengan memanfaatkan fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

{Baca Juga: Kargo Vivo Y20 Meledak, Garuda Indonesia Cekal HP Vivo}

Vivo V21 5G yang hadir di Indonesia akan mengusung Ultra Slim Matte Glass Design yang diklaim sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia. Tak hanya itu, vivo V21 5G juga akan menghadirkan kapasitas memori 8GB + 3GB Extended RAM guna mendukung lebih performa smartphone dan kelancaran aktivitas konsumen.

Tak hanya itu saja, pihak Vivo Indonesia juga menjanjikan akan menghadirkan sejumlah kejutan untuk konsumen yang ada di Indonesia. Namun pihak Vivo belum menyebutkan kejutan apa yang dimaksud.

{Baca Juga: Uniknya Desain HP Empat Kamera Depan ala Vivo}

“Tunggu kejutan selanjutnya yang akan kami hadirkan melalui vivo V21 5G dan temukan setiap inovasi serta fitur terbaru yang vivo persembahkan untuk membuat Anda semakin bersinar dan menjadi sumber inspirasi bagi lainnya,” tutup Edy.

Spesifikasi Vivo V21 5G

Vivo V21 Indonesia
Vivo V21

Kamera depan masih menjadi unggulan yang ditawarkan Vivo V21 5G. Smartphone ini mengusung kamera depan 44MP yang telah dilengkapi OIS alias optical image stabilization.

Apalagi, kamera selfie HP terbaru Vivo tersebut juga didukung juga oleh EIS atau electronic image stabilization dengan kualitas perekaman maksimal 4K.

Ke bagian belakang, kedua smartphone punya tiga kamera. Kamera utama menggunakan sensor 64MP yang juga dilengkapi dengan OIS. Lalu, ada kamera ultra wide 8MP serta kamera makro 2MP.

{Baca Juga: Vivo Turun Takhta, Oppo Kuasai Pasar Smartphone Indonesia}

Ke bagian layar, Vivo V21 dan V21 5G dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz. Resolusi layar AMOLED E3 buatan Samsung ini adalah Full HD+ dengan dukungan HDR10+.

Smartphone ini sudah ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 800U. Prosesor 7nm ini memiliki kombinasi CPU 2-core Cortex-A76 dengan clock-speed 2.4GHz dan 6-core Cortex-A55 dengan clock-speed 2.0GHz.

Dikombinasikan dengan GPU Mali G57 MC3, RAM 8 GB (dengan fitur Virtual RAM), memori internal 128 GB, dan baterai 4,000 mAh dengan fast charging 33W. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -