Vivo V17 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo V17 Pro

Telset.id, Jakarta – Vivo V17 Pro resmi melenggang di Indonesia. Smartphone ini menawarkan desain menawan, spesifikasi handal, dan kamera selfie yang unik. Lantas, seperti apa smartphone ini, dan berapa harga Vivo V17 Pro di Indonesia?

V17 Pro mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,44 beresolusi Full HD+. Layarnya telah mendukung Screen Touch ID generasi terbaru dan lebih cepat dari seri sebelumnya.

Smartphone ini mengusung spesifikasi yang terbilang mumpuni, berkat digunakannya prosesor Snapdragon 675, RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai berkapasitas 4,100 mAh.

{Baca juga: Tampang Smartphone Enam Kamera Vivo, V17 Pro}

Khusus baterainya, V17 Pro sudah mendukung teknologi fast charging bernama Dual-Engine Fast Charging dengan port USB-C.

Yang unik justru ada di sektor kamera selfie-nya. Vivo V17 Pro menawarkan Dual Pop-up Selfie Camera alias kamera selfie pop-up. Menurut Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia, ini merupakan smartphone pertama dengan kamera dual pop-up.

“Ini adalah smartphone dengan kamera dual pop-up pertama di dunia,” klaimnya.

Konfigurasi kameranya masing-masing adaah 32MP lensa utama dan 8MP lensa Super Wide-Angle Camera. Diungkapkan Ricky, kamera pop-up ini punya daya tahan sampai 10 tahun, dengan estimasi penggunaan (naik-turun) sebanyak 10 kali per harinya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Membahas kamera belakang, Vivo V17 Pro punya empat kamera. Lensa utamanya 48MP dengan sensor Sony IMX582, lalu 8MP lensa Super Wide-Angle Camera, 2MP lensa Super Macro, dan 2MP lensa depth.

Untuk semua keunggulan tersebut, Vivo melepas V17 Pro dengan harga Rp 5,6 jutaan. Brand asal China ini akan mengadakan pre-order pada 23 sampai 30 September mendatang. (FHP)

Previous articleVIVO V17 PRO UNBOXING & HANDS ON | Rp 5.699 Juta?
Next articlePengembang Fortnite dan PUBG Larang Pemain Update iOS 13

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here