Pengembang Fortnite dan PUBG Larang Pemain Update iOS 13

Telset.id, Jakarta  – Menurut laporan Phone Arena, pengembang Fortnite dan PUBG memberi peringatan bagi mereka yang masih ingin memainkan game bahwa mereka tidak harus memperbarui ke iOS 13.

{Baca juga: Ada Fitur “Party Hub” di Fortnite Mobile, Buat Apa?}

Seperti yang dilaporkan 9to5mac, sebagian besar masalah yang membuat game tersebut tidak dapat dimainkan adalah terkait dengan gerakan. Gerakan ketuk dan tahan tiga jari tampaknya disadap.

Bahkan, dua gerakan itu membuka potensi pencurian permainan. Permainan apa pun yang mengharuskan pemain memiliki tiga jari pada layar tampaknya dipengaruhi oleh bug gerakan.

Pengembang PUBG telah mengumumkan dalam game dengan memperingatkan pemain tentang masalah ini. Mereka menyarankan mereka untuk mencegah iPhone menginstal update iOS 13.

Pengumuman tersebut juga mengkonfirmasi bahwa perbaikan sedang dilakukan. Satu-satunya solusi untuk masalah ini adalah sepenuhnya menonaktifkan gerakan meski saat ini tidak dimungkinkan.

{Baca juga: Ada yang Baru di Debut PUBG Mobile Royale Season 9}

Informasi menyebut bahwa sebuah tambalan mungkin disertakan di pembaruan iOS 13.1. Tambalan tersebut dijadwalkan mulai dihadirkan pada 24 September 2019 mendatang. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

Previous articleVivo V17 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Next article3 Aplikasi “Emoji iOS” untuk Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here