Vivo V15 Pro Mendarat di Indonesia, Ini Speknya!

smart

Telset.id, Jakarta – Vivo Mobile merilis Vivo V15 Pro di Indonesia. Saudara dari Vivo V15 ini hadir dengan kemampuan kamera yang menjanjikan berkat teknologi Artificial Intelligence atau AI Super Night Mode untuk hasil foto malam yang maksimal.

Menurut Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji fitur AI Super Mode Night akan menyelesaikan masalah pengambilan foto pada malam hari yang selama ini tidak begitu jelas.

Caranya Vivo V15 Pro akan menangkap beberapa foto dengan eksposur yang berbeda dalam waktu singkat, sehingga mampu meningkatkan dan kejernihan foto.

{Baca juga: Review Vivo V15: Inovatif dengan Kamera Selfie Pop-up}

“Fitur ini akan mengambil sekitar 6 hingga 8 foto dan akan memilih hasil foto terbaik kepada Anda,”ucap Yoga di Jakarta, Kamis (21/03/2019)

Secara spesifikasi kamera Vivo V15 Pro terdiri dari pop-up camera 32 megapiksel di bagian depan, serta tiga kamera di bagian belakang dengan spesifikasi 48 juta quad pixel sensor, 8 megapiksel AI Super Wide-Angle Camera serta 5 Megapiksel Depth Camera.

“Kamera utama memiliki 48 juta quad pixel center sehingga anda akan mendapatkan foto yang jernih, detail serta terang ketika kondisi pencahayaan minim,” tambah Yoga.

Secara fisik Vivo V15 Pro memiliki ukuran 157,12 mm x 74,71 mm dan 8,21 mm. Layarnya memiliki luas 6,39 inci FHD+ dengan Super Amoled. Kemudian Vivo V15 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE Octa-Core Processor.

“Sehingga bisa lebih pintar dan lebih smooth,” kata Yoga.

{Baca juga: Dibalik Konfigurasi Triple Kamera Vivo V15}

Vivo V15 Pro memiliki RAM 6GB dan ROM 128 GB yang bisa didukung dengan kartu SD hingga 256 GB. Daya baterai mereka pun adalah 3700 MAh dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging.  ” Sehingga Anda dapat pergi kemanapun tanpa khawatir kehabisan baterai,” ujar Yoga.

Terakhir Vivo V15 Pro hadir dengan warna Topaz Blue dan Coral Red yang membuat tampilan eksterior Vivo V15 Pro terlihat semakin elegan. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here