Punya Kamera Mumpuni, Ini Harga Vivo V15 Pro di Indonesia

smart

Telset.id, Jakarta Vivo V15 Pro resmi mendarat di Indonesia. Smartphone terbaru Vivo ini mengusung spesifikasi yang mumpuni, salah satunya fitur AI Super Night Mode. Lantas, berapa harga Vivo V15 Pro di Indonesia?

Di acara peluncurannya, pihak Vivo mengumumkan harga resmi V15 Pro di Indonesia adalah Rp 5,6 juta. Harga tersebut lebih mahal sekitar Rp 1 juta dibanding Vivo V15 yang dibanderol Rp 4,3 juta.

Menurut Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji penjualan V15 Pro akan dilakukan mulai besok Jumat, 22 Maret 2019.

Sama seperti saat penjualan Vivo V15, mereka akan melakukan penjualan perdana di toko offline dan online yang bekerja sama menjadi mitra penjualannya

“Penjualan perdana di retail Vivo dan seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, serta official online store Vivo eksklusif di JD.ID,” kata Yoga di acara peluncuran Vivo V15 Pro di Jakarta, Kamis (21/03/2019).

{Baca juga: Vivo V15 Pro Mendarat di Indonesia, Ini Speknya!}

Ada penawaran menarik di platform JD.ID. Konsumen yang melakukan pembelian disana dari tanggal 22 Maret hingga 5 April 2019 akan mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp 1 juta dan penawaran internet Telkomsel TAU 30 GB serta garansi purna jual resmi hingga dua tahun.

Pada kesempatan tersebut General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan terkait pangsa pasar untuk V15 Pro. Menurutnya Vivo V15 Pro ditunjukan bagi generasi yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang dibutuhkan untuk menunjang aktifitas.

“Dengan desain Stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestore Vivo Indonesia pada tahun ini,” ucap Edy.

V15 Pro resmi diluncurkan di Indonesia, dengan menghadirkan teknologi Artificial Intelligence (AI) Super Night Mode untuk hasil foto malam yang maksimal.

{Baca juga: Review Vivo V15: Inovatif dengan Kamera Selfie Pop-up}

Fitur AI Super Mode Night akan menyelesaikan masalah pengambilan foto pada malam hari yang selama ini tidak begitu jelas. Caranya V15 Pro akan menangkap beberapa foto dengan eksposur yang berbeda dalam waktu singkat, sehingga mampu meningkatkan dan kejernihan foto. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here