Vivo: Smartphone Rp 3 Jutaan Paling Laku di Indonesia

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma/Naufal Telset.id

Telset.id, Jakarta – Vivo Mobile Indonesia telah merilis Vivo S1 dan Vivo Z1 Pro dalam waktu yang berdekatan. Kedua smartphone tersebut dibanderol pada kisaran harga Rp 3 jutaan. Ternyata, Vivo memiliki alasan mematok harga smartphone barunya itu diharga tersebut.

Menurut Senior Brand Vivo Indonesia, Edy Kusuma pasar smartphone terbesar di Indonesia berada di kisaran harga Rp 3 juta sampai Rp 4 juta, sehingga Vivo pun ingin mengambil potensi pasar tersebut.

{Baca juga: Diotaki Snapdragon 712 AIE, Ini Harga Vivo Z1 Pro}

Ia tak menampik jika Vivo ingin menguasai pasar smartphone Indonesia dengan masuk disegmen kelas menengah, atau di kisaran harga Rp 3 jutaan.

“Sebenarnya market terbesar berada di range Rp 3 jutaan sampe Rp 4 jutaan. Nah itu huge banget, karena ada di B Class. Nah, ini yang kita coba sasar dengan produk-produk kita, seperti Vivo S1 dan Vivo Z1 Pro,” kata Edy di Jakarta, Senin (05/08/2019)

Perlu diketahui bahwa Vivo S1 dibanderol seharga Rp 3.599.000, sedangkan Vivo Z1 Pro dipatok pada harga Rp 3.099.000. Pabrikan asal China ini berharap, dengan masuknya kedua smartphone tersebut, Vivo bisa mencapai 2 teratas merek smartphone di Indonesia.

“Kita berharap bisa jadi leading di pasar smartphone Indonesia. Semoga dengan dua produk ini, tahun depan kita bisa naik jadi Top 2 brand di Indonesia,” ucap Edy.

Pada kesempatan tersebut, Edy juga menjelaskan pangsa pasar kedua smartphone barunya itu. Untuk Vivo S1 target pasarnya adalah anak muda yang mengutamakan mode atau fashion. Sedangkan Vivo Z1 Pro memiliki target pasar yakni pengguna yang suka bermain game dan mobilitas tinggi.

{Baca juga: Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro Resmi Rilis di Indonesia}

“Z1 Pro lebih ke karakter orang yang punya mobilitas tinggi dan yang everyday gaming, sehingga mereka bisa menggunakan smartphone ini,” tutup Edy.

Sebelumnya Vivo Mobile Indonesia resmi merilis Smartphone gaming Vivo Z1 Pro ke Indonesia. Dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 712 AIE, smartphone ini cocok untuk aktifitas gaming dan kegiatan dengan mobilitas tinggi. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here