telset
spot_img
spot_img

Video Unboxing & Hands-on Samsung Galaxy S21 FE Beredar di YouTube

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S21 FE memang belum diperkenalkan. Suksesor Samsung Galaxy S20 FE ini diharapkan bakal tampil perdana pada ajang CES 2022 atau pada awal bulan ini. Meski belum dirilis, beredar preview foto serta video unboxing dan hands-on dari Samsung Galaxy S21 FE.

Akun Twitter @AhmedQwaider888 mengungkap beberapa foto yang menampilkan bagian depan dan belakang dari Galaxy S21 FE. Dalam foto yang disebar, terlihat smartphone ini memiliki dua opsi warna Olive Green dan Lavender.

Olive Green memiliki kelir hijau yang sedikit lebih gelap, sementara Lavender berwarna ungu terang. Material bodinya mungkin saja berbahan dasar plastik premium yang mirip dengan Samsung Galaxy S20 FE.

Dilansir Telset dari SamMobile pada Senin (3/1/2022), Galaxy S21 FE juga akan tersedia dalam warna Graphite dan White. Samsung sendiri berencana untuk menjual setidaknya 15 variasi casing, termasuk casing Smart Clear View dalam empat pilihan warna.

Baca juga: Bocoran Harga Galaxy S21 FE

Di bagian depan, smartphone ini punya layar memanjang dengan bezel yang tipis di tiap sisinya. Di tengah atas layar, tersemat lubang kamera mungkil sebagai tempat bagi kamera selfie.

Pada layar, terlihat nomor model SM-G990E yang berarti varian Samsung Galaxy S21 FE yang bocor ini ditenagai oleh prosesor Exynos 2100. Kemungkinan besar, ponsel tersebut akan dipasarkan di Asia.

Video Hands-on Samsung Galaxy S21 FE di YouTube

Video Hands-on Preview Samsung Galaxy S21 FE

Tak hanya foto preview saja, video hands-on dari Samsung Galaxy S21 FE juga tersebar di YouTube. Adalah kanal berbahasa Spanyol, Carlos Vassan dan Rincón Tecnológico yang memperlihatkan secara detail HP terbaru Samsung ini dalam video hands-on yang berdurasi masing-masing 18 menit dan 10 menit.

Kedua channel YouTube ini memperlihatkan secara rinci, mulai dari unboxing, preview, dan membahas beberapa fitur utama dari Samsung Galaxy S21 FE. Sesuai dugaan, smartphone ini tak disertai dengan adaptor charger dalam paket pembelian. Hanya ada kabel USB-C, SIM ejector, dan beberapa buku saja di dalam dusnya.

Secara tampilan, smartphone ini mirip dengan Samsung Galaxy S20 FE. Begitu juga dengan material, finishing warna, dan form factor-nya, termasuk letak lubang speaker, port USB-C, mikrofon, dan slot SIM tanpa slot microSD di bagian bawah.

Seperti bocoran yang tersebar beberapa waktu lalu, HP tersebut mengusung layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,4 inci Full HD+ dengan refresh rate 120Hz dan dilapisi Corning Gorilla Glass Victus.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S21 FE

Video Hands-on Preview Samsung Galaxy S21 FE

Di bagian kamera, Samsung Galaxy S21 FE mempunyai kamera depan 32MP yang ditempatkan pada lubang kamera di tengah atas layar, kamera utama 12MP dengan OIS, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telephoto 3x optical-zoom 8MP dengan OIS.

Untuk lebih jelasnya, berikut video preview dan hands-on dari Samsung Galaxy S21 FE:

(MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0