Upps! Google Kelepasan Pamer Google Pixel 3a di Situsnya

Google Pixel 3a

Telset.id, Jakarta – Google secara tak sengaja menampilkan smartphone barunya yang masih belum dirilis, Google Pixel 3a di situs Google Store dan Google Play Console. Ketidaksengajaan itu akhirnya mengungkapkan sedikit bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut.

Menurut 9to5google, seperti dilansir Telset.id pada Minggu (07/04/2019), Google Pixel 3a punya nama kode “Sargo”, sedangkan Google Pixel 3a XL diberi nama kode “Bonito”.

Keduanya diketahui sama-sama menggunakan layar berjenis OLED dengan ukuran masing-masing 5,6 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2160 piksel) untuk Pixel 3a dan sekitar 6 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2220 piksel) untuk Pixel 3a XL.

{Baca juga: Bos Google Mengaku Punya “Smartphone Rahasia”, Apa Itu?}

Untuk dapur pacunya, digunakan prosesor Snapdragon 670, RAM 4GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh, dan sistem operasi Android 9 Pie. Sementara untuk kamera, baru terungkap kamera utamanya saja dengan sensor 12MP.

Yang menarik justru aksesoris dari smartphone ini. Lewat bocoran di situs Google Store, rupanya raksasa pencarian ini menyediakan casing tambahan berbahan fabric atau kain untuk Pixel 3a maupun Pixel 3a XL.

{Baca juga: Google+ Resmi Ditutup, Ini yang Bisa Dilakukan Pengguna}

Hingga kini masih belum diketahui kapan kedua smartphone tersebut akan diluncurkan. Tapi dengan hadirnya bocoran tersebut di situs resmi Google meski “tidak sengaja”, diprediksi smartphone itu akan dirilis pada pertengahan 2019 mendatang atau pada ajang Google I/O 2019 di bulan Mei. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here