Update Galaxy Watch Hadirkan Fitur Pendeteksi Jantung

Telset.id, Jakarta – Samsung kabarnya menghadirkan pembaruan antarmuka One UI Active, fitur kesehatan, dan optimalisasi lain ke jam tangan pintar Galaxy Watch, Gear S3, dan Gear Sport.

Lewat pembaruan itu, dilansir Engadget, pengguna pun jadi memiliki antarmuka jam tangan pintar yang lebih hidup, lebih mudah diurai, dan cocok dengan antarmuka di ponsel Galaxy terbaru.

Tak cukup, pembaruan juga membawa lebih banyak kontrol. Pengaturan jam tangan pintar bisa beralih ke mode sentuh, terdapat Goodnight Mode, serta dilengkapi frekuensi Daily Briefing.

{Baca juga : Lagi, Apple Watch Series 4 Selamatkan Nyawa Nenek 80 Tahun}

Untuk fitur kesehatan, pengguna bisa mengakses pelacakan latihan yang lebih cepat, lebih sederhana melalui aplikasi Samsung Health dan Widget. Ada pula trek renang luar ruangan.

Seperti dikutip Telset.id, Senin (20/5/2019), pembaruan juga membuat pengguna memiliki pendeteksi denyut jantung nan akurat ala Apple Watch serta pelacakan tidur yang lebih rinci.

Belum cukup, pembaruan untuk jam tangan pintar Samsung menawarkan pula daya tahan baterai yang lebih baik dan manajemen memori yang lebih agresif yang menutup aplikasi latar belakang.

{Baca juga: Hebat! Apple Watch Kembali Selamatkan Nyawa Pengguna}

Pengguna masih bisa menyempurnakan pengaturan lain, seperti kecerahan dan batas waktu layar. Dengan begitu, pengguna tak perlu berakhir pekan dengan mengisi ulang daya jam tangan pintar.

Sumber: Engadget

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -