Update Firmware Galaxy Buds+, Kecil tapi Penting

Telset.id – Samsung akan menghadirkan update firmware untuk produk TWS terbarunya yang diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S20 series, yaitu Galaxy Buds+. Update firmware ini memiliki ukuran yang terbilang kecil, tapi penting bagi pengguna.

Update firmware ini hanya sebesar 1,2MB. Meskipun kecil, namun update ini berguna bagi pengguna, karena akan memperbaiki kondisi saat Ambient Mode di aktifkan.

Dilansir dari PhoneArena, Samsung sepertinya mendengar keluhan dari beberapa pengguna, yang mengeluhkan bahwa Ambient Mode memiliki masalah saat diaktifkan dalam kondisi lingkungan di sekitar sedang berangin.

{Baca juga: Cantik Banget! Begini Tampilan Galaxy Buds+ Warna Merah}

Perlu diketahui bahwa Ambient Mode di perangkat Galaxy Buds+ memungkinkan pengguna untuk tetap dapat mendengarkan suara yang ada diluar, meskipun sedang menggunakan earphone.

Update Firmware Galaxy Buds+

Seperti yang kita ketahui, Galaxy Buds+ memiliki microphone yang juga berfungsi menangkap suara dari luar. Sehingga pengguna tetap dapat mendengarkan lingkungan disekitar meskipun sedang mengenakan earbud dengan tip berdesain in-ear tersebut.

Adapun masalah yang sering dikeluhkan pengguna, microphone tersebut menjadi mengganggu ketika keadaan di sekitar sedang berangin. Karena suara angin juga ikut masuk dan mengganggu audio yang sedang di dengarkan oleh pengguna.

Dengan update firmware terbaru ini, Samsung telah berupaya mengatasi hal tersebut. Sehingga keluhan serupa diharapkan tidak lagi dialami oleh pengguna Galaxy Buds+.

{Baca Juga: Usung 3 Mic dan Speaker 2 Jalur, Ini Harga Galaxy Buds Plus!}

Samsung akan segera merilis update firmware ini, namun perilisannya akan berbeda-beda di setiap negara. Tentunya pengguna akan mendapatkan notifikasi update apabila update firmware Galaxy Buds+ ini telah tersedia di negara mereka.

Galaxy Buds+ adalah TWS earphone dari Samsung merupakan penerus dari Galaxy Buds. Salah satu keunggulan yang ditawarkan Galaxy Buds+ dari generasi sebelumnya yaitu teknologi speaker yang dihadirkannya.

Dengan menggunakan speaker SubWoofer dan Tweeter secara terpisah. Selain itu perangkat ini juga memiliki tiga buah microphone yang membuat kualitas suara saat panggilan telepon menjadi lebih jernih. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here