Uniknya Tampang Realme X2 Pro Edisi “Batu Bata”

Realme X2 Pro Master Edition batu bata

Telset.id, Jakarta – Realme memberikan sedikit kejutan saat acara peluncuran Realme X2 Pro di Indonesia. Tidak diduga, brand asal China tersebut memboyong Realme X2 Pro Master Edition “Red Brick” atau batu bata yang jadi edisi spesial dari smartphone high-end itu.

Diungkapkan Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, Realme X2 Pro dengan desain batu bata ini dirancang oleh desainer asal jepang, Naoto Fukasawa.

“Sebelumnya, kami pernah membawa Realme X Master Edition dengan desain onion dan garlic. Sekarang, kami membawa yang beda dengan desain batu bata,” katanya.

{Baca juga: Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC}

Seperti batu bata, Master Edition “Red Brick” mempunyai body belakang berwarna merah doff. Yang menarik, tekstur body smartphone ini pun mirip seperti batu bata, dengan permukaan yang agak kasar.

Selain mempunyai finishing warna yang berbeda, Realme juga memberikan hal spesial pada smartphone Master Edition ini. Tepat di bagian bawah logo, terdapat replika tanda tangan Naoto Fukasawa.

Meski punya desain yang berbeda, harga smartphone ini tetap sama dengan harga “versi standar”. Felix mengatakan, bahwa harga ponsel pintar ini tetap Rp 7,79 jutaan.

Realme X2 Pro Master Edition

Secara spesifikasi, smartphone ini mengusung berukuran 6,5 inci berjenis Super AMOLED. Layar beresolusi Full HD+ ini ternyata telah mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Untuk dapur pacu, prosesor Snapdragon 855+ dikombinasikan dengan RAM hingga 12GB, memori penyimpanan sampai 256GB berjenis UFS 3.0, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung oleh SuperVOOC Flash Charge bertenaga 50W.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Batu bata

Sektor kamera masih menjadi “senjata utama” Realme untuk menarik perhatian para konsumen di Indonesia. Smartphone ini mengusung empat kamera belakang, dan satu kamera depan.

Masing-masing konfigurasinya adalah, lensa 64MP aperture f/1.8 dengan sensor Samsung ISOCELL GW1 sebagai kamera utama, lensa telephoto 13MP yang mendukung 2x optical-zoom, 8MP lensa ultrawide, dan 2MP lensa depth. Sedangkan kamera depan, 16MP aperture f/2.0. (FHP)

Previous articleGandeng Agen Resmi, Tokopedia Umroh Jamin Bebas Penipuan
Next articlePengumuman! Twitter akan Hapus Akun yang Tidak Aktif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here