Unik! Powerbank Xiaomi Ini Bentuknya Mirip Alat Makeup

Powerbank Xiaomi

Telset.id, Jakarta – Ada-ada saja yang dilakukan Xiaomi untuk menarik minat konsumen terhadap produk-produk mereka. Terbaru, brand asal China ini merilis powerbank Xiaomi berbentuk alat makeup yang lengkap dengan cermin di dalamnya.

Powerbank berkapasitas 3,000 mAh dengan input dan output 5V/1A ini berukuran layaknya alat makeup pada umumnya, yang cukup kecil dan mudah dimasukkan pada tas wanita.

Yang menarik, powerbank tersebut juga disematkan 12 lampu LED di dalamnya untuk memberikan pencahayaan yang pas ketika penggunanya sedang berdandan.

{Baca juga: Redmi Note 7 Dicap “Ponsel Gaib“, Ini Komentar Xiaomi}

Lampu ini memancarkan cahaya yang tidak terlalu terang, dan bisa disesuaikan intensitas kecerahannya secara manual oleh pengguna.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (27/05/2019), ketika daya powerbank kurang dari 10%, lampu LED akan otomatis mati. Tapi, pengguna bisa menyalakannya kembali selama 1 jam penuh untuk berdandan.

Lantas, berapa harganya? Xiaomi melepas powerbank makeup tersebut dengan harga yang cukup terjangkau, tepatnya USD 18 atau tak kurang dari Rp 258 ribuan.

Sebelumnya, Xiaomi memiliki ide unik untuk menjual smartphone-nya di India. Mereka menggunakan vending machines atau mesin otomatis bernama Mi Express Kiosk.

{Baca juga: Unik! Mesin Otomatis Ini Jualan Smartphone Xiaomi}

Mi Express Kiosk sendiri telah diluncurkan di India pada Senin (13/05) waktu setempat, tepatnya di Manyata Tech Park di Bengaluru, India. Menurut Global VP Xiaomi, Manu Kumar Jain, mesin ini dirancang untuk menerima segala bentuk pembayaran di kartu kredit, kartu debit, uang tunai dan Unified Payments Interface (UPI).

Nantinya, melalui mesin tersebut, masyarakat India bisa membeli smartphone Xiaomi beserta aksesorisnya secara langsung hanya lewat mesin otomatis. (FHP)

SumberL Gizmochina

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here