Unik! Casing iPhone X Ini Berbobot 10 Kilogram

10kg Ultra Super Macho Case for iPhone X

Telset.id, Jakarta – Perusahaan telekomunikasi asal Jepang, Softbank baru saja merilis casing nyentrik untuk iPhone X. Casing tersebut bentuknya menyerupai dumbbell yang biasanya dapat ditemui di tempat-tempat fitness dengan bobot sebesar 10 kilogram.

Casing bernama 10kg Ultra Super Macho Case for iPhone X itu tidak membungkus semua body iPhone X. Sebab tidak seperti casing pada umumnya, terdapat bagian yang dikhususkan sebagai tempat untuk meletakkan iPhone X agar penggunanya dapat menonton video atau menikmati konten dalam posisi ideal.

Dilansir dari The Star, casing seharga Rp 1,4 jutaan ini terbuat dari tiga bahan utama, yakni besi, polycarbonate dan thermoplastic polyurethane (TPU).

Selain itu, casing tersebut juga sudah dikemas dengan teknologi INVOL Air Shock Protective Case yang dapat mengamankan iPhone X pengguna dari kejadian yang tak diinginkan.

Kalau pengguna tak menyukai casing dumbbell, Softbank juga menawarkan casing lain dengan bentuk yang unik. Seperti casing berbentuk paper weight, palu, hingga pengganjal pintu.

Tak cuma kali ini saja ada casing unik untuk iPhone. Beberapa waktu lalu, Game Boy meluncurkan casing Wanle untuk iPhone 6, iPhone 6S, iPhone 6 Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, maupun iPhone X. Casing ini memungkinkan penggunanya untuk bermain berbagai macam permainan Game Boy pada casing mereka.

Baca Juga: Casing iPhone Ini Bisa untuk Main Tetris

Casing Wanle hadir dengan 10 jenis permainan Game Boy yang populer, seperti Tetris, Tank, Formula One Racing hingga Snake and Block. Ketika mengoperasikannya, pengguna bakal bernostalgia dengan alat permainan zaman dahulu yang punya kesan retro.

Casing Wanle juga sudah dilengkapi dengan port yang dapat menghubungkan tombol smartphone dengan casing. Kemudian ada juga beberapa komponen lain seperti speaker, mikrofon, hingga jack headphone. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here