Unik, Botol Coca-cola Bisa Buat Selfie

Coca-cola selfie bottle

Telset.id, Jakarta – Ide sebuah kreatifitas bisa datang dari mana saja. Seperti contohnya tren foto selfie telah memunculkan ide bagi Coca-cola yang membuat botol minumannya dapat digunakan untuk berfoto selfie dengan nama ‘Coca-cola Selfie Bottle’.

Inovasi selalu muncul mengiringi sebuah tren di masyarakat. Mungkin hal itulah yang mengilhami Coca-cola membuat sesuatu yang bisa dibilang anti-mainstream. Sebagai salah satu strategi pemasaran, raksasa minuman berkarbonasi ini meluncurkan “Coca-cola Selfie Bottle”, untuk nantinya dipasangkan di bagian bawah botol minumannya.

Untuk mengambil foto selfie atau swafoto, penggunanya harus memiringkan posisi botol hingga 70 derajat. Jadi penggunanya bisa bergaya selagi meminum minuman berkabonasi tersebut.

[Baca juga: Siap Meluncur di Indonesia, Vivo V5 Andalkan Kamera Selfie 20MP]

Coca-cola Selfie Bottle pertama kali diperkenalkan pada sebuah acara Coca-cola Summer Love yang diselenggarakan di Israel dan langsung menjadi populer dikalangan pencinta minuman ini.

[Baca juga: Microsoft Selfie Akhirnya Hadir Menyapa Android]

Hingga kini, masih belum ada informasi yang jelas apakah Selfie Bottle ini akan hadir di negara lainnya atau tidak, namun jika hadir di Indonesia, bisa dibayangkan semakin banyak teknik untuk mengambil swafoto kan? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here