Razer Hammerhead True Wireless X, TWS Sejutaan Khusus Gaming

Telset.id, Jakarta – Razer mengumumkan earphone TWS terbaru bernama Hammerhead True Wireless X. TWS besutan Razer ini dilengkapi touch control dengan LED hijau yang menyala dan mempercantik desainnya.

Razer Hammerhead True Wireless X telah dioptimalkan untuk gamer dengan adanya mode bermain game. Dengan Gaming Mode, latensi menjadi lebih rendah hingga 60ms dan menghadirkan suara yang jernih berkat penggunaan driver 13mm.

Tak cukup, perangkat ini pun sudah kompatibel dengan Google Fast Pair untuk Android dan memanfaatkan Bluetooth 5.2 dengan fitur Auto-Pairing.

“Hammerhead True Wireless X menghadirkan koneksi yang cepat, nyaman, dan dapat diandalkan. Ideal untuk digunakan dengan smartphone, tablet, laptop, serta konsol,” klaim Razer.

{Baca Juga: Review Razer Blackwidow V3: Desain Biasa Saja, Mekanisme Istimewa}

Touch control LED yang dapat disesuaikan pada setiap earbuds memberikan akses cepat untuk fungsi yang paling umum digunakan seperti mengelola panggilan, mengatur volume, atau mengaktifkan Gaming Mode.

Aplikasi Razer Audio terbaru yang dirilis bersamaan dengan TWS Hammerhead True Wireless X membuat pengguna dapat menyempurnakan kualitas suara, menyesuaikan efek pencahayaan serta tingkat kecerahan, dan memetakan kembali touch control ke preferensi sendiri.

TWS Razer Hammerhead True Wireless X
Razer Hammerhead True Wireless X

Dengan daya tahan hingga 24 jam saat LED yang dinyalakan (dapat bertahan hingga 28 jam saat LED dinonaktifkan), Raazer Hammerhead True Wireless X memiliki daya tahan baterai untuk bermain game serta menikmati penggunaan lain sepanjang hari.

Terkait harga dan ketersediaan, TWS Razer Hammerhead True Wireless X tersedia di Razer.com dan di Razer Store pada 8 Juni 2021 dan akan hadir di distributor resmi Indonesia pada pertengahan Juli dengan harga Rp 1.199.000.

Hadirkan Kursi Gaming Razer Iskur X

Hammerhead True Wireless X
Razer Iskur X

Sebelumnya Razer juga menghadirkan kursi gaming terbaru bernama Iskur X ke Indonesia. Harga dari Razer Iskur X ini cukup menarik, apalagi Razer telah menyematkan serangkaian fitur untuk meningkatkan kenyamanan para gamer.

Kursi gaming Razer ini dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan maksimal dan dibuat untuk penggunaan jangka panjang. Kursi ini ditopang oleh bodi baja, memiliki busa dengan kepadatan tinggi, dan disempurnakan dengan kulit sintetis berlapis-lapis.

{Baca Juga: Razer Iskur X Dirilis, Kursi Gaming untuk Gamer Hardcore}

Diklaim, kursi gaming ini dapat menopang beban hingga 136kg. Biar makin nyaman, Razer menyematkan sandaran untuk tulang belakang yang memberikan dukungan di sepanjang lekukan alami tulang belakang pengguna.

Kursi gaming Razer Iskur X beserta aksesoris bantal kepala dan pinggang dapat dibeli di Indonesia di distributor resmi dan Razer Official Store yang tersebar di beragam e-commerce. Kursi gaming ini resmi dijual dengan harga Rp 4.999.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0