telset

Razer Iskur X Dirilis, Kursi Gaming untuk Gamer Hardcore

Telset.id, Jakarta – Razer baru-baru ini menghadirkan kursi gaming terbaru bernama Iskur X ke Indonesia. Harga dari Razer Iskur X ini cukup menarik, apalagi Razer telah menyematkan serangkaian fitur untuk meningkatkan kenyamanan para gamer.

Kursi gaming Razer ini dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan maksimal dan dibuat untuk penggunaan jangka panjang. Kursi ini ditopang oleh bodi baja, memiliki busa dengan kepadatan tinggi, dan disempurnakan dengan kulit sintetis berlapis-lapis.

Diklaim, kursi gaming ini dapat menopang beban hingga 136kg. Biar makin nyaman, Razer menyematkan sandaran untuk tulang belakang yang memberikan dukungan di sepanjang lekukan alami tulang belakang pengguna.

{Baca Juga: Review Razer Blackwidow V3: Desain Biasa Saja, Mekanisme Istimewa}

Tersedia juga sandaran tangan 2D dapat diatur posisinya untuk mengurangi regangan pada pergelangan tangan dan bahu, sedangkan desain tepi jok yang miring memaksimalkan dukungan pada paha dan kaki.

Ditambah lagi adanya alat baring yang multifungsi, kursi gaming Razer ini dapat diposisikan pada postur ternyaman untuk sesi bermain jangka panjang.

Razer Iskur X dengan Bantal Kepala dan Pinggang

Kursi gaming Razer Iskur X
Bantal pinggang Razer Lumbar Cushion

Bukan kursi gaming saja, Razer juga merilis aksesoris berupa bantal kepala dan bantal pinggang. Bantal pinggang besutan Razer ini didesain untuk bisa digunakan pada kursi gaming merek apapun, termasuk Razer Iskur X.

Penggunaan bantal pinggang Razer membantu mengatur posisi tulang belakang ke posisi netral, dengan dukungan bentuk ergonomis yang membentuk punggung pengguna berkat bantalan memory foam.

{Baca Juga: Razer Kiyo Pro, Webcam Canggih dengan Fitur Adaptive Light Sensor}

Sementara bantal kepala Razer memaksimalkan kenyamanan dengan penggunaan memory foam yang padat, beradaptasi dengan bentuk kepala penggunanya untuk keseimbangan terbaik antara kenyamanan dan dukungan pada kepala.

“Dengan harga yang kompetitif, Iskur X menjadi sebuah kursi gaming yang diperlukan untuk kenyamanan serta ketahanan jangka panjang sedangkan bantal kepala dan pinggang terbaru menghadirkan postur dan dukungan yang tepat untuk setiap gamer,” ujar Razer.

{Baca Juga: Mouse Gaming Lain Lewat! Razer Viper 8K Punya Respon Tercepat Sedunia}

Kursi gaming Razer Iskur X beserta aksesoris bantal kepala dan pinggang dapat dibeli di Indonesia di distributor resmi dan Razer Official Store yang tersebar di beragam e-commerce.

Kursi gaming Iskur X resmi dijual dengan harga Rp 4.999.000. Sementara untuk bantalan kepala Razer Head Cushion dihargai Rp 649.000. Sedangkan bantalan pinggang Razer Lumbar Cushion dibanderol Rp 849.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0