Asus Ajak Tukar Tambah Smartphone Bekas dengan Laptop Baru

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda yang ingin membeli laptop baru, pastinya akan tertarik dengan penawaran dari Asus dan Erafone. Keduanya bekerjasama menghadirkan program tukar tambah smartphone bekas dengan laptop Asus jenis tertentu.

Program tukar tambah kali ini memungkinkan pelanggan untuk menukarkan smartphone bekasnya untuk mendapatkan potongan harga pembelian laptop Asus tipe tertentu.

Promo eksklusif ini tersedia di gerai Erafone Botani, Erafone Central Park, Erafone Mal Kelapa Gading, Erafone Gandaria City, Erafone MOI, Erafone PIK, Erafone Sumarecon Bekasi, Erafone Sumarecon Serpong, Erafone Ruko Ciledug, dan Erafone ITC Roxy Mas hingga tanggal 30 April 2021.

{Baca Juga: 3 Laptop Asus ZenBook Terbaru Tiba di Indonesia, Gunakan Intel Gen-11}

Adapun laptop yang dapat dibeli menggunakan program tukar tambah kali ini adalah VivoBook Ultra 14 (K413), VivoBook S 14 (S433), dan TUF Gaming F15 (FX506).

Syarat Tukar Tambah Smartphone dengan Laptop Asus

tukar tambah laptop smartphone
Tukar Tambah Smartphone dengan Laptop Asus

Pelanggan dapat memanfaatkan promo tukar tambah laptop bersama Erafone dengan menukarkan maksimal tiga ponsel pintar merek apapun untuk mendapatkan potongan harga pada setiap pembelian satu laptop Asus.

Besaran potongan harga bergantung pada nilai smartphone dan kondisinya, sementara prosedur penetapan harga smartphone akan dilakukan sepenuhnya oleh staff berpengalaman dari Erafone.

{Baca Juga: 10 Laptop Core i5 Terbaik 2021, Rekomendasi Harga Termurah}

Pelanggan yang mengikuti program tukar tambah kali ini juga berkesempatan mendapatkan cashback ekstra hingga Rp500.000.

Konsumen juga akan mendapat jaminan penghapusan data dari smartphone lama secara permanen dan bersertifikasi, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan data yang pernah tersimpan di smartphone yang akan ditukarkan

Menariknya lagi, pelanggan juga akan mendapatkan proteksi asuransi kecelakaan diri dengan pertanggungan senilai Rp 20,000,000.

{Baca Juga: Asus Luncurkan 5 PC Edisi Khusus “Asus X Gundam Series”}

Kedua benefit tersebut bisa didapatkan secara gratis bagi pelanggan yang mengikuti program tukar tambah dari smartphone ke laptop Asus. Mekanisme lengkap mengenai program tukar tambah kali ini dapat ditanyakan langsung kepada staff Erafone.

Sebagai informasi tambahan, VivoBook Ultra 14 (K413) dijual dengan harga Rp 12.299.000. Sedangkan VivoBook S14 (S433) dihargai Rp 15.699.000. Untuk laptop TUF Gaming F15 dibanderol seharga Rp 14.299.000.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0