telset

Tripod untuk iPhone Ini Ubah Apple Watch jadi “Layar Bantuan”

Telset.id, Jakarta – Apabila Anda memiliki Apple Watch, tahukan bahwa Anda benar-benar dapat menggunakannya sebagai layar sekunder ketika menggunakan kamera smartphone? Ya, Ulanzi baru menghadirkan tripod untuk iPhone dan Apple Watch untuk keperluan pengambilan gambar.

Menggunakan alat ini, Anda dapat mencoba mengambil foto grup menggunakan kamera belakang sambil menggunakan layar Apple Watch untuk membingkai bidikan dan memicu rana dari jarak cukup jauh.

Tripod untuk iPhone bernama Ulanzi ST-09 Phone Tripod Mount memiliki dudukan juga untuk Apple Watch. Tripod tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menempatkan iPhone sekaligus Apple Watch bersamaan.

Menurut laporan Ubergizmo, apabila Anda ingin menggunakan iPhone sebagai alat vlogging tetapi ingin memanfaatkan kamera belakang beresolusi tinggi dan berkualitas lebih baik, Apple Watch bisa membantu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Tripod Ulanzi iPhone

Seperti dikutip Telset, Selasa (1/12/2020), ST-09 Phone Tripod Mount buatan Ulanzi bakal membuat Apple Watch Anda sebagai layar untuk memastikan objek yang diinginkan selalu berada dalam bingkai.

Dudukan tersebut juga dilengkapi lubang tripod di bagian bawah sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memasang iPhone ke gimbal. Bahkan, terdapat dudukan “sepatu dingin” di bagian atas.

Anda dapat menempatkan aksesori lain seperti mikrofon atau lampu kilat eksternal jika memang mau. ST-09 Phone Tripod Mount dibanderol USD 20 atau Rp 280 ribuan dan tersedia melalui situs resmi Ulanzi.

Aksesoris untuk iPhone 12 Selain Tripod

Harga Aksesoris iPhone 12

Selain tripod, ada banyak aksesoris yang disediakan Apple untuk iPhone 12 keluaran terbaru. Seluruh aksesoris iPhone 12 ini telah terdaftar di situs resmi Apple lengkap dengan harga resminya.

Apple menjual aksesoris berupa casing silikon untuk iPhone 12 dan 12 Pro. Casing tersebut hadir dalam 8 warna, dan memiliki magnet yang tertanam di dalamnya untuk fitur wireless charging MagSafe.

{Baca juga: 12 Aksesoris iPhone 12 Terbaik, Apple Fanboy Wajib Punya!}

Casing silikon iPhone 12 dan 12 Pro ini dijual dengan harga USD 49 atau setara Rp 700 ribuan.

Apple juga menjual aksesoris casing bening dan berbahan dasar kulit sintetis nan mewah untuk iPhone 12 dan 12 Pro dengan harga sekitar Rp 700 ribu – 869 ribuan.

Kemudian, aksesoris lainnya untuk iPhone terbaru adalah adaptop charger USB-C 20W yang dijual Rp 280 ribuan. Adaptor ini mungkin menjadi aksesoris pendukung yang wajib dibeli oleh para pengguna iPhone 12. (SN/MF)

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0