Trio Smartwatch Garmin Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta – 3 smartwatch Garmin telah meluncur di Indonesia. Ketiganya masing-masing adalah Garmin Venu, Garmin Vivoactive 4, dan Garmin Vivomove Series. Harga smartwatch Garmin tersebut berkisar Rp 5 jutaan hingga Rp 7 jutaan, serta menyasar pengguna yang suka berolahraga dan gaya hidup sehat.

Menurut Marketing Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna, harga Garmin Venu mulai dari Rp 5,9 jutaan, dan tersedia dalam empat varian warna.

“Ada warna Granite Blue with Silver Hardware, Black with Slate Hardware, Light Sand with Rose Gold Hardware dan Black with Gold Harware,” ucap Krisna di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

{Baca juga: Garmin Kenalkan Seri Jam Tangan Terbaru, Didukung Tenaga Surya}

Kemudian, harga Garmin Vivoactive 4 mencapai Rp 5,4 jutaan. Smartwatch ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Shadow Gray with Silver Hardware dan Black with Slate Hardware.

Garmin Vivoactive 4

Terakhir, harga Garmin Vivomove Series dibanderol sekitar Rp 7,9 jutaan untuk model Luxe. Lalu untuk model Style dilepas di harga Rp 3,6 jutaan. Sayang, kedua model ini belum resmi dijual di pasaran.

{Baca juga: Pentagon “Haramkan” Karyawannya Pakai Smartwatch}

Sebelumnya Garmin merilis smartwatch bernama Garmin Venu. Jam ini merupakan jam pintar Garmin pertama yang menggunakan layar Amoled. Tujuannya agar pengguna bisa lebih jelas informasi dalam layar walaupun berada di luar ruangan. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0