Garmin Buka Toko Resmi di Central Park Jakarta

Toko Resmi Garmin

Telset.id, Jakarta Garmin Indonesia telah Brand Store ketiga yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta. Pada toko resmi itu, Garmin akan menampilkan koleksi-koleksi populer dan menghadirkan para pakar untuk menemani pelanggan berbelanja disana.

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset.id, Jumat (10/07/2020), Garmin Brand Store akan didukung oleh Erafone.

Diungkapkan Director Garmin Asia, Scoppen Lin, lewat toko resmi Garmin di Indonesia, pelanggan bisa merasakan pengalaman belanja produk-produk terbaik.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

“Membuka Garmin Brand Store ketiga di lokasi yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk kami,” kata Lin.

Lin menambahkan, Garmin Brand Store akan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal di bawah 37,3 derajat Celcius dan wajib memakai masker atau pelindung wajah.

Selain itu, suhu pelanggan yang akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius dan diwajibkan membersihkan tangan serta mengenakan masker. Jarak antrian kasir pun diberi jarak minimal 1 meter.

“Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko kami hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin kami untuk mendukung gaya hidup mereka,” tutur Lin.

{Baca juga: Garmin Instinct Tactical Edition, Smartwatch untuk Petualang}

Sementara itu, Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, mengaku bangga karena dipercaya sebagai mitra strategis untuk mengelola Gerai Garmin tersebut.

Nantinya, demi memberikan dukungan yang optimal, Erajaya melalui anak usaha Teletama Artha Mandiri (TAM) telah bekerja sama dengan Garmin untuk menghadirkan layanan purna jual di Indonesia.

“Kami memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart yang tentu menambah peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia,” ujar Djohan.

Djohan yakin, Garmin Brand Store terbaru akan mendapat respon positif dari pelanggan Garmin di tanah air.

“Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin,” tutup Djohan.

{Baca juga: Garmin Approach S62: Smartwatch Khusus Pecinta Olahraga Golf}

Selama periode grand opening, mulai 10 hingga 12 Juli, pembeli dapat menikmati promosi khusus di mana mereka dapat menikmati promo dan flash sale dengan potongan harga hingga Rp 2,6 juta.

Potongan harga tersebut berlaku untuk produk-produk Garmin seri fēnix 6, seri fēnix 5, seri Forerunner, dan Instinct.

Garmin Brand Store ketiga ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City, Jakarta Barat. Toko ini akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB untuk Senin sampai Jumat dan pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here