Tecno Spark 20 Series Debut di Indonesia, Segini Harganya!

Telset.id, Jakarta – Setelah resmi diumumkan beberapa waktu lalu, Tecno Spark 20 Series kini resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Lalu, berapa harga HP terbaru Tecno ini?

Tecno sendiri mengklaim bahwa peluncuran produk terbarunya di Indonesia ini merupakan komitmen untuk membuat produk inovatif untuk setiap segmen di tanah air dengan menawarkan fitur dan teknologi terbaru.

Tecno Spark 20 Series yang diluncurkan di Indonesia ini terdiri dalam dua model, yaitu Tecno Spark 20 sebagai model tertinggi dan model paling rendahnya adalah Tecno Spark 20C.

BACA JUGA:

Menurut keterangan resmi yang diterima Telset pada Rabu (03/01/2023) , salah satu fitur yang paling dikedepankan dari HP Tecno terbaru 2024 ini adalah fitur DTS Double Speaker, yang mana ini mana fitur ini diklaim pertama kali hadir di kelas harganya.

Dengan spesifikasi stereo speaker ini, Tecno Spark 20 dan 20C ini mampu menghasilkan output suara jernih, hingga 400% lebih kencang untuk mendukung pengalaman multimedia yang lebih baik, seperti di saat mendengar musik, menonton film, hingga bermain game.

Anthoni Roderick Public Relations Manager Tecno Indonesia menegaskan bahwa smartphone terbaru ini akan berfokus pada peningkatan fitur, meskipun berada di kelas entry level.

“Dengan membawa slogan Double Speakernya, Double Hepinya, Tecno Spark 20 dan 20C ini akan menjadi HP entry-level pertama yang membawa fitur atau spesifikasi speaker stereo dan juga fitur selfie 3 light mode,”

Selain itu, Anthoni juga menjelaskan bahwa kedua produk baru ini akan menjadi awal Tecno Spark 20 Series di Indonesia, karena dalam waktu yang akan datang Tecno Spark 20 Pro dan 20 Pro+ akan diluncurkan dan menawarkan peningkatan di kelas entry-level.

Kedua Tecno Spark 20 ini dilengkapi dengan spesifikasi kamera utama 50MP dan juga kamera selfie berbentuk punch hole di layarnya dengan resolusi 32MP. Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam fotografi juga terdapat fitur Ambien Flash Selfie dalam 3 Light Mode untuk memotret dalam segala kondisi.

HP Tecno terbaru 2024 ini pun sudah mendukung konektivitas NFC yang bisa dimanfaatkan untuk kalian melakukan pengisian ulang uang elektronik atau sekadar mengecek saldo uang elektronik di mana pun.

BACA JUGA:

Harga Tecno Spark 20 Series

Harga Tecno Spark 20

Tecno Spark 20C saat ini sudah resmi dijual dengan harga Rp 999 ribuan, sedangkan Tecno Spark 20 akan dijual dengan harga Rp 1.8 jutaan. Kedua HP 1 jutaan terbaru ini akan tersedia secara ekslusif di toko online resmi Tecno di Shopee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI