Full Black, Begini Tampilan Asus ROG Phone 6 Batman Edition

Telset.id, Jakarta – Asus ROG Phone 6 Batman Edition model standar bocor di internet. Warnanya hitam total dengan tulisan “Batman” di bawah merek ROG.

Asus ROG Phone 6 Batman Edition juga bertuliskan “ROG Phone 6 BATMAN Edition” di bawah serta akan hadir dengan tema dan skin yang terinspirasi Batman.

Namun, seperti Telset kutip dari GSM Arena, smartphone edisi khusus tersebut kemungkinan akan berspesifikasi sama dengan ROG Phone 6.

Belum ada keterangan kapan Asus akan meluncurkan ponsel. Bisa jadi perusahaan bakal merilisnya berbarengan dengan Asus ROG Phone 6D Ultimate pada 19 September.

BACA JUGA:

Asus ROG Phone 6D Ultimate akan mirip Asus ROG Phone 6 Pro, tetapi memakai chipset MediaTek Dimensity 9000 serta punya peningkatan sistem pendingin.

Baru-baru ini, seperti Telset kutip dari GSM Arena, Minggu (4/9/2022), TENAA mengungkap satu set foto ROG Phone 6D Ultimate yang mengkonfirmasi desainnya.

Berdasarkan foto TENNA, ROG Phone 6D Ultimate menampilkan desain belakang yang sangat mirip, tetapi  ternyata tidak identik dengan model ROG Phone 6 Pro.

Logo RGB bertulisakan “DARE TO PLAY” dengan ukuran kecil di bagian belakang tidak tersedia di ROG Phone 6D Ultimate meskipun terpampang di setiap model lain.

Sebagai gantinya, menurut video teaser, modul pendingin terdapat di bagian belakang HP ROG Phone 6D Ultimate. Modul itu semacam saluran udara bermotor.

Tujuannya untuk memfasilitasi pendinginan ekstra. Sesuai video, modul tersebut berfungsi untuk membuka dan menutup, serta mengisyaratkan beberapa hal.

Bisa jadi, Asus merancang AeroActive Cooler baru untuk 6D Ultimate agar berfungsi bersama dengan saluran udara. Namun, hal itu belum dikonfirmasi perusahaan.

Bagaimanapun, tanggal pengumuman 19 September 2022 sudah dekat. Kemungkinan, sebelum rilis detail tentang ROG Phone 6D Ultimate akan diungkap Asus.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Asus ROG Phone 6D dilaporkan terlihat di situs benchmark AnTuTu dan diperkirakan akan hadir dengan “mesin” SoC MediaTek Dimensity 9000+.

Asus ROG Phone 6D sebelumnya terlihat di situs sertifikasi 3C yang menunjukkan kehadiran SoC MediaTek Dimensity 9000+. Spesifikasinya bocor secara online.

Tipster Digital Chat Station membagikan gambar di Weibo yang menunjukkan bahwa dugaan ROG Phone 6D telah mencetak 1.146.594 poin di benchmark AnTuTu. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0