telset

Tampil Nirbezel, Ini Bocoran Desain iPhone XS

Telset.id, Jakarta – Apple telah memastikan bahwa mereka akan menggelar acara besar untuk memperkenalkan seri iPhone terbaru pada 12 September mendatang. Kemungkinan pada acara itu, Apple bakal memperkenalkan 3 seri iPhone sekaligus, termasuk dua seri yang disinyalir bernama iPhone XS.

Menjelang peluncurannya, muncul gambaran hasil rekayasa 3D atau render yang ungkap desain iPhone XS dengan layar berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci. Dilansir dari 9to5Mac, Jumat (31/08/2018), iPhone XS memiliki pilihan warna Gold dengan sentuhan yang berbeda dibandingkan warna Gold pada seri iPhone sebelumnya.

Baca Juga: iPhone 6,5 Inci Tak Pakai Nama iPhone X Plus

Tampak, iPhone XS dikemas dengan frame berbahan dasar stainless-steel dan masih akan mengadopsi desain fullscreen dengan bezel yang tipis seperti iPhone X. Kemungkinan juga, smartphone ini masih memiliki notch atau poni di bagian atasnya.

iPhone XS sendiri menurut prediksi analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, akan ditenagai oleh SoC Apple A12, RAM 4GB dan memiliki tiga piihan ROM, masing-masing 64GB, 256GB dan 512GB. Smartphone itu telah dibekali oleh kamera ganda beresolusi masing-masing 12MP dan sudah ditopang oleh baterai berkapasitas 2,700 mAh sampai 3,400 mAh.

Baca Juga: Apple Sebar Undangan, Trio iPhone Baru Rilis 12 September?

Sedangkan untuk seri lainnya yakni iPhone dengan layar 6,1 inci, akan menjadi seri iPhone 2018 paling murah dengan harga mencapai USD 699 atau Rp 10,2 jutaan. iPhone 6,1 inci sudah mendukung dual SIM, namun Apple akan memberikan dukungan itu untuk pengguna di negara-negara tertentu saja. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0