telset

Apple Sebar Undangan, Trio iPhone Baru Rilis 12 September?

Telset.id, Jakarta – Gaung Apple sedang mempersiapkan trio iPhone terbaru pada tahun ini telah lama terdengar. Dan sekarang, kabar paling dinanti soal tanggal peluncurannya mulai terungkap.

Menurut Engadget, Jumat (31/8/2018), Apple baru saja mengirim undangan secara untuk acara pada 12 September 2018 mendatang di kampus Apple di Cupertino. Tak lain tak bukan, acara tersebut adalah peluncuran trio iPhone terbaru.

Meski begitu, pihak Apple belum mengonfirmasi kebenarannya. Kendati demikian, sejumlah pihak yakin betul bahwa pada 12 September 2018 nanti, Apple benar-benar akan menghadirkan tiga iPhone 2018 yang selama ini sering diberitakan.

Seperti diketahui, Apple dikabarkan akan meluncurkan tiga model iPhone baru pada September tahun ini. Dua di antaranya mengusung layar OLED, sedangkan satunya lagi merupakan “versi paling murah” dengan layar berjenis LCD.

Pertengahan Agustus 2018, muncul rumor soal harga iPhone 2018 versi murah tersebut. Menurut analis industri dari TrendForce, iPhone baru dengan layar berukuran 6,1 inci mungkin dibanderol USD 699 atau Rp 10,2 jutaan.

Harga sebesar itu tampaknya tak membuat publik takjub. Sebab, saat dirilis, iPhone 8 juga dibanderol USD 699. Apple sendiri punya alasan kuat kenapa mau menjual iPhone terbaru dengan harga yang sebegitu terjangkau, yakni mendongkrak penjualan.

Lain hal dengan iPhone 6,1 inci LCD, dua seri iPhone lain akan memiliki layar OLED berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci. Kabarnya, keduanya bakal ditopang SoC Apple A12 yang akan mendukung segala proses yang berjalan di atas iOS 12.

Keduanya juga akan dibekali RAM 4GB dengan tiga pilihan memori internal, yakni 64GB, 256GB, dan 512GB. Berbeda dibandingkan iPhone 6,1 inci, belum ada analis yang berani membeberkan kisaran harga dua iPhone tersebut. tersebut.(SN/HBS)

Sumber: Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0