Tampil Full Screen, Inikah Wujud Vivo NEX?

Wujud Vivo NEX

Telset.id, Jakarta – Vivo dipastikan akan segera memperkenalkan seri smartphone full screen pada 12 Juni mendatang. Rumor menyebut, smartphone itu bakal diberi nama Vivo NEX.

Beberapa minggu menjelang peluncurannya, wujud Vivo NEX sudah terungkap duluan di internet. Dilansir dari Android Hits, baru-baru ini terlihat smartphone yang diduga Vivo NEX sedang digunakan pada sebuah fasilitas umum di China.

Tampak jelas jika Vivo NEX sudah mengadopsi desain full screen dengan bezel yang tipis, tanpa adanya notch di bagian atasnya. Ada kemungkinan jika smartphone tersebut akan mengusung teknologi sensor sidik jari di dalam layar, seperti Vivo X20 Plus UD.

Vivo NEX sendiri dilaporkan merupakan rebranding dari smartphone konsep, Vivo APEX.

Seperti diketahui, Vivo APEX sukses mencuri perhatian saat pertama kali dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018.

Baca Juga: 5 Inovasi Teknologi Vivo Smartphone di 2018

Karenanya, kemungkinan besar, Vivo NEX bakal mengadopsi salah satu teknologi unggulan Vivo APEX yakni kamera yang muncul ke atas dari dalam body smartphone, ketika fitur kamera depan diaktifkan.

Vivo NEX bisa dibilang bakal menjadi salah satu smartphone paling bertenaga yang pernah diluncurkan Vivo di tahun ini. Sebab, smartphone itu akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 dan RAM 8GB.

Memang masih belum ada informasi soal spesifikasi lainnya, termasuk ukuran layar dari Vivo NEX. Tapi dikabarkan smartphone itu akan membawa layar berukuran besar, tepatnya 6,2 inch. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here