telset

Takut Bersaing, Nokia 9.1 PureView Baru Dirilis Tahun Depan?

Telset.id, Jakarta  – Pengembangan Nokia 9.1 PureView dimulai awal tahun ini supaya bisa rilis pada akhir musim panas. Namun, masalah kamera membuat perilisannya mundur sampai kuartal IV- 2019.

Sekarang, seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa Nokia 9.1 PureView tidak akan diluncurkan pada tahun ini. Ia menyebut, smartphone unggulan Nokia itu bakal rilis ke publik tahun depan.

{Baca juga: Siap-siap! Kamera Super Nokia PureView Bakal Hadir Lagi}

Orang dalam perusahaan tersebut yakin bahwa ponsel dengan kamera gahar itu tidak akan memulai debut sampai kuartal II-2020. Dengan kata lain, perkenalan ponsel ini tidak akan terjadi sebelum April.

Dikutip Telset.id dari Phone Arena, Selasa (22/10/2019), tidak disebutkan alasan di balik penundaan rilis Nokia 9.1 PureView. Ada yang berujar, Nokia saat ini belum berani bersaing dengan produsen lain.

Baru-baru ini, Samsung, Apple, Google, Huawei, dan OnePlus telah merilis flagship masing-masing. Produk-produk mereka diprediksi akan sangat mendominasi pembelian pada musim belanja Natal tahun ini.

Dengan dominasi mereka, hanya ada sedikit ruang bagi Nokia untuk bersaing. Selain itu, risiko penggunaan Snapdragon 855 membuat perangkat Nokia tertinggal. Sebab, sekarang eranya Snapdragon 865.

{Baca juga: Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Akhir Tahun Ini}

Karenanya, dengan menunda peluncuran Nokia 9.1 PureView, HMD Global masih punya waktu untuk memperbarui penawaran. HMD Global jadi leluasa membuat perangkat dengan varian Snapdragon 865. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0