Suksesor ZenFone Max Plus M1 Segera Diluncurkan?

Suksesor ZenFone Max Plus M1

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Asus ZenFone Max Plus M1 beberapa waktu lalu, sepertinya Asus kemungkinan akan segera memperkenalkan suksesor ZenFone Max Plus M1 tak lama lagi.

Hal ini dipastikan langsung oleh Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu yang menyatakan jika smartphone ini akan memiliki kinerja yang handal dengan kapasitas baterai yang besar.

“Asus akan menghadirkan smartphone terbaru dai seri ZenFone Max yang memiliki keunggulan baterai berkapasitas tinggi,” katanya saat ditemui Tim Telset.id di Jakarta, Kamis (12/04/2018).

Bocoran tersebut juga diperkuat dengan adanya seri smartphone Asus baru yang muncul di situs resmi TKDN. Pada situs, muncul smartphone dengan nomor model ASUS_X00TD yang telah mendapatkan sertifikasi pada 23 Maret 2018 dengan nilai TKDN sebesar 30,20%.

Baca Juga: Review ZenFone Max Plus M1, Kuat Diajak Kerja Seharian

Smartphone ini sendiri menurut Galip akan ditenagai oleh prosesor mid-end terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 636. Namun sayangnya, Galip tidak mengungkapkan lebih detil seperti apa smartphone tersebut nantinya, seperti ukuran layar, besaran RAM dan ROM, konfigurasi kamera hingga kapasitas baterai.

Tapi menurut Galip, smartphone yang mungkin bakal menjadi penerus ZenFone Max Plus M1 itu akan diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 23 April mendatang. Kita tunggu saja ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here