Vivo iQOO Z1x: Spesifikasi Ngegas dengan Fitur Gaming Lengkap

PREVIEW

Spesifikasi Vivo iQOO Z1x

Telset.id – Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya, tepat pada tanggal 9 Juli 2020, Vivo meluncurkan smartphone terbaru iQOO Z1x. Seperti apa spesifikasi, fitur, dan juga harga dari Vivo iQOO Z1x? Yuk simak selengkapnya di sini.

Vivo iQOO Z1x baru tersedia di negara asal Vivo yakni China. Smartphone ini akan menyasar segmen ponsel di kelas menengah.

Sebelumnya, memang sempat beredar banyak bocoran mengenai ponsel pintar ini. Namun, sekarang kita mendapat gambaran lebih jelas dan pasti seperti apa spesifikasi Vivo iQOO Z1x.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Daripada makin penasaran, yuk langsung saja simak preview Vivo iQOO Z1x persembahan tim Telset.id berikut ini!

Spesifikasi Vivo iQOO Z1x

Spesifikasi Vivo iQOO Z1x

Dari bagian depan, Vivo iQOO Z1x mengusung layar berukuran 6,57 inci. Resolusi layarnya Full HD+ dengan aspek rasio 20:9.

Layarnya sudah didukung refresh rate 120Hz, color garmut P3, dan dukungan HDR10 HD. Berkat teknologi adaptive refresh rate, konsumsi daya menjadi berkurang hingga 20%.

Di balik kap mesinnya, Vivo iQOO Z1x dimotori prosesor Qualcomm Snapdragon 765G. Kinerjanya turut ditopang pilihan RAM 6GB dan 8GB, serta memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB.

{Baca Juga: Pre-order Vivo X50 Series di Indonesia Dimulai Hari Ini}

Menariknya lagi, ponsel pintar ini dilengkapi dengan sistem pendingin liquid cooling yang diklaim setara PC. Ditambah lagi dengan dukungan fitur smart thermal dari teknologi Cooling Turbo, suhu inti smartphone disebut-sebut bisa langsung turun ke 10 derajat celcius.

Secara umum, Vivo iQOO Z1x menyasar pengguna yang doyan main game. Maka dari itu, Vivo turut menyematkan fitur 4D Game Shock 2.0 dan iQOO eSports mode.

Kedua fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih maksimal, di mana saja dan kapan saja.

Kamera

Untuk keperluan mengabadikan momen, Vivo iQOO Z1x mengandalkan setup tiga kamera belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro.

Kamera ini juga sudah mendukung fitur Hyper-HDR, Super Night Scene, Ultra-Clear Repair, dan fitur lainnya.

Sementara untuk selfie penggunannya, Vivo menyediakan kamera depan beresolusi 16 MP. Disertai juga dengan dukungan AI Beauty.

Harga Vivo iQOO Zix

Berbicara mengenai harga, Vivo iQOO Z1x akan tersedia dalam empat varian yang berbeda. Berikut detail harganya:

  • RAM 6 GB dan internal 64 GB: 1.598 Yuan (Rp 3,2 jutaan)
  • RAM 6 GB dan internal 128 GB: 1.798 Yuan (Rp 3,6 jutaan)
  • RAM 8 GB dan internal 128 GB: 1.998 Yuan (Rp 4,1 jutaan)
  • RAM 8 GB dan internal 256 GB: 2.298 Yuan (Rp 4,7 jutaan)

(HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here