telset

Bocoran Spek Samsung Galaxy S21 FE Beredar, Baterai Mirip S20 FE

Telset.id, Jakarta – Melihat kesuksesan dari Galaxy S20 FE, Samsung pun langsung mempersiapkan Galaxy S21 FE yang kabarnya bakal meluncur resmi dalam beberapa bulan ke depan.

Samsung Galaxy S20 FE bisa dibilang sebagai strategi sukses dari Samsung untuk meningkatkan pamor dan marketshare-nya yang menurun. Perusahaan asal Korea Selatan itu ingin mengulang kembali kesuksesan dari seri Fan Edition tersebut.

Dilansir Telset dari GSMArena, Selasa (27/4/2021), kehadiran Samsung Galaxy S21 FE yang semakin dekat ditandai dengan rumor perihal kapasitas baterai dari HP terbaru Samsung ini.

Dilaporkan, ponsel dengan nomor model EB-BG990ABY itu akan ditopang oleh baterai berkapasitas yang sama dengan Galaxy S20 FE.

{Baca juga: Desain Samsung Galaxy S21 FE Bocor, Layar Lebih Besar}

Kapasitas baterai tipikalnya adalah 4.370 mAh, yang berarti kapasitas baterai yang ditampilkan nanti adalah 4.500 mAh. Itu sama persis dengan Samsung Galaxy S20 FE.

Jika dibandingkan dengan jajaran Galaxy S21 lainnya, model FE memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari S21 versi standar. Tapi, kapasitasnya tetap lebih kecil dari S21+ maupun S21 Ultra.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Samsung Galaxy S21 FE

Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Samsung Galaxy S21 FE bakal mengusung layar datar berukuran 6,4 inci. Layar ini memiliki lubang kamera di bagian tengah atasnya. Samsung menyebut desain punch hole tersebut sebagai Infinity-O.

Galaxy S21 FE pun dilengkapi dengan frame kamera yang mirip dengan model standar. Modul kamera ini menjadi tempat bagi tiga kamera belakang dengan spesifikasi yang bisa saja lebih rendah.

Mirip dengan Galaxy S20 FE, smartphone ini dirancang dengan desain yang berwarna. Setidaknya ada empat warna yang mungkin akan melapisi bodi belakangnya yang terbuat dari bahan Glastic itu, yakni Silver, Green, Purple, dan White.

Berbicara soal spesifikasinya, HP terbaru Samsung itu kemungkinan besar akan mengandalkan dapur pacu yang sama dengan seri Galaxy S21.

{Baca juga: Samsung Galaxy S20 FE Unboxing & First Impression}

Asal tahu saja, Samsung Galaxy S21 ditenagai oleh prosesor Exynos 2100 5G dengan fabrikasi 5nm. RAM-nya 8 GB dengan memori internal 128 GB, serta baterai dengan fast charging 25W.

Belum diketahui berapa harga dari Samsung Galaxy S21 FE. Namun sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S20 FE di Indonesia dijual dengan harga Rp 9,9 jutaan. Well, kita nantikan saja kehadirannya ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0