Samsung Galaxy A41: Tawarkan Kamera Selfie 25MP

spesifikasi galaxy a41

Telset.id, Jakarta – Samsung meresmikan satu lagi anggota keluarga baru dari lini A-series, yakni Galaxy A41. Smartphone ini telah memasuki tahap pre-order di negara Belanda. Yuk intip seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy A41.

Diperkenalkan di Negeri Kincir Angin, Galaxy A41 hadir dengan tiga varian warna yang bisa dipilih konsumen. Seperti Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue.

Galaxy A41 merupakan penerus dari smartphone generasi sebelumnya, yaitu Galaxy A40. Seperti apa spesifikasi Galaxy A41 beserta fitur dan keunggulan yang ditawarkannya? Yuk simak ulasan singkat kami di preview spesifikasi Samsung Galaxy A41. Check this out!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Spesifikasi Samsung Galaxy A41

 

 

Layarnya diperkirakan berukuran 6,1 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini bisa jadi sudah mengadopsi teknologi in-display fingerprint.

Galaxy A41 mengusung desain mainstream dengan layar Infinity-U atau notch berbentuk waterdrop sebagai tempat bagi kamera depan bersemayam.

Membahas soal kamera, terdapat tiga buah kamera dengan sensor utama 48MP. Sedangkan dua lensa lain, diprediksi merupakan lensa ultrawide dan depth.

{Baca juga: 7 HP Samsung Terbaru dengan Fitur NFC 2020}

Samsung Galaxy A41 mengandalkan dapur pacu berupa prosesor MediaTek Helio P65. Kemudian, terdapat RAM 4GB dengan internal storage 64GB, serta baterai berkapasitas 3,500 mAh dengan fast charging 15W.

Ponsel pintar ini juga telah menggunakan konektor USB-C. Anda juga masih akan menemukan jack audio 3,5mm dan juga grill speaker di bagian sisi bawah perangkat.

Kamera Samsung Galaxy A41

Galaxy A41 memiliki tiga buah kamera dengan sensor utama 48MP dan dua lensa lain masing-masing ultrawide 8MP dan 5MP depth sensor.

Untuk kebutuhan berselfie pengguna, Samsung memberikan satu buah kamera depan beresolusi 25MP. Sensor yang cukup besar ditanamkan Samsung pada Galaxy A41.

Harga Samsung Galaxy A41

Spesifikasi Samsung Galaxy A41

Perihal harga, saat ini Samsung Galaxy A41 baru membuka sesi pre order di Belanda. Smartphone itu dibanderol dengan harga 299 Euro atau setara dengan Rp 4,8 juta.

Belum diketahui apakah smartphone ini juga akan tiba di Indonesia. Kita nantikan saja dan pantau kabar terbarunya hanya di Telset.id. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here