Realme X3 SuperZoom: Menggoda Lewat Fitur Kamera

spesifikasi realme x3 superzoom

Telset.id – Realme X3 Zoom kabarnya akan menjadi calon smartphone baru yang diluncurkan oleh Realme. Smartphone ini disebut akan menawarkan keunggulan di sektor kamera, sesuai dengan namanya. Seperti apa spesifikasi Realme X3 SuperZoom?

Meski belum secara resmi diperkenalkan di Indonesia, namun spesifikasi Realme X3 SuperZoom telah lebih dulu bocor di dunia maya. Beserta beberapa fitur yang akan diembannya.

Lalu, seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini? Simak ulasan singkatnya, sob!

Spesifikasi Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoom memiliki nama model RMX2086. Diketahui, smartphone ini menggunakan motherboard dengan nama “msmnile”.

Berdasarkan bocoran yang beredar, bisa diketahui kalau smartphone tersebut bakal ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Realme X2 Pro, yakni Snapdragon 855+.

Sedikit informasi soal Snapdragon 855+, smartphone ini punya konfigurasi octa-core dengan clock-speed dasar 1,8 GHz dan maksimal 2,96 GHz. Detail spesifikasi lainnya, Realme X3 SuperZoom punya RAM 12GB.

{Baca Juga: Realme TV Mau Diluncurkan, Catat Tanggalnya!}

Ponsel pintar ini kabarnya akan mengusung layar berukuran 6,57 inci beresolusi Full HD+. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Sementara sistem operasinya akan menggunakan Android 10 yang dilapisi dengan user interface Realme UI.

Sebagai sumber daya tertanam baterai dengan kapasitas 4.200 mAh dan sudah dilengkapi pengisian daya cepat dengan output 30W.

Kamera Realme X3 SuperZoom

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, Realme X3 SuperZoom akan membawa keunggukan di sektor kameranya. Hanya saja pihak Realme belum membeberkan fitur seperti apa yang dibawa kamera smartphone ini.

Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone ini dibekali dengan empat kamera pada bagian belakangnya. Terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera periskop 8MP, dam kamera makro 2MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Guna merekam video, kameranya sudah mampu mnegabadikan momen dalam resolusi maksimal 4K di 30 fps.

Sementara untuk kebutuhan berselfie, ada dual kamera depan beresolusi 32MP dan 8MP.

Sebelumnya pihak Realme sudah memamerkan hasil jepretan kamera dari Realme X3 SuperZoom. Foto tersebut diambil dengan menggunakan Mode Starry.

Foto tersebut memperlihatkan langit yang penuh dengan bintang-bintang dan diklaim diabadikan dengan kamera Realme X3 SuperZoom.

Harga Realme X3 SuperZoom

Perihal harga, sayangnya sampai saat ini belum diumumkan harga resmi dari Realme X3 Pro. Kita nantikan saja saat smartphone ini resmi diluncurkan. Pantau kabar terbarunya hanya di Telset.id, kita akan terus update informasinya. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here