telset

Realme Narzo 50A, Narzo 50i & Realme Band 2 Segera Rilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme Narzo 50A dan Narzo 50i dipastikan akan diluncurkan di Indonesia dengan membawa spesifikasi prosesor yang cukup baik, RAM dan memori luas sampai 128 GB, kapasitas baterai jumbo dengan fast charging, serta konfigurasi kamera yang memadai, di samping harga resminya yang tergolong murah.

Kedua HP terbaru itu akan diperkenalkan bersamaan dengan Realme GT Neo2 yang membawa spesifikasi lebih bagus dan dijual dengan harga yang lebih tinggi.

“Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i sendiri dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh dengan harga kompetitif,” kata Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia

Berikut ini spesifikasi yang ditawarkan dan harga dari kedua HP entry-level tersebut yang dihimpun tim Telset pada Jumat (29/10/2021).

Spesifikasi Realme Narzo 50i

Realme Narzo 50i spesifikasi

Realme Narzo 50i bisa dibilang sebagai HP entry dengan spesifikasi yang cukup baik, karena prosesor yang digunakannya adalah Unisoc SC9863A yang dipasangkan dengan memori penyimpanan 32/64 GB, RAM 2/4 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Mengusung slogan “Mighty Powerful Inside”, HP terbaru Realme ini ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A dengan konfigurasi CPU 8-core dengan clock-speed tertinggi mencapai 1,6 GHz.

Dengan dapur pacu kelas low-end, wajar rasanya jika Realme Narzo 50i berjalan di atas sistem operasi Realme Go Edition berbasis Android 11.

Baca juga: Spesifikasi Realme GT Neo2 di Indonesia

Spesifikasi lainnya, HP terbaru Realme ini membawa layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel) saja. Di bagian kamera, Realme Narzo 50i dibekali dengan satu kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP.

Walau spesifikasi utamanya standar, namun Realme Narzo 50i dikemas dengan warna yang menarik. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Mint Green dan Carbon Black.

Spesifikasi Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A spesifikasi

Beda halnya, Realme Narzo 50A ditenagai spesifikasi yang lebih mumpuni berkat prosesor MediaTek Helio G85, RAM 4 GB, memori penyimpanan 64/128 GB yang bisa diperluas dengan microSD, serta baterai jumbo dengan kapasitas 6.000 mAh yang didukung fast charging 18W.

Desainnya pun terlihat menarik berkat bodi yang memiliki dua tekstur berbeda. Di sisi kanan bodi, bodinya terlihat polos sementara bodi sebelah kiri dibuat bergerigi yang membuatnya tampak unik daripada ponsel di kelasnya.

Selain itu, modul kameranya juga dibuat besar. Frame kamera berwarna hitam ini menyimpan tiga kamera belakang, LED flash, dan juga sensor sidik jari konvensional dengan respon yang gesit.

Baca juga: Daftar Lengkap HP yang Dapat Realme UI 3.0

Realme Narzo 50A kamera

Peningkatan besar terletak di sektor kamera utama. Smartphone entry-level ini menyediakan kamera utama 50MP untuk memperkaya momen sehari-hari penggunanya.

Kamera tersebut dipadukan dengan kamera makro 2MP dan kamera portrait 2MP. Sedangkan kamera selfie beresolusi 8MP yang disematkan pada poni tepat di atas layarnya yang berukuran 6,5 inci beresolusi HD+.

Luncurkan Juga Realme Band 2

Realme Band 2 Indonesia

Tak hanya dua ponsel terbaru saja, Realme terus berupaya menghadirkan smart AIoT terbaik bagi anak muda di Indonesia dengan membawa smartband terbaru Realme Band 2.

Perangkat ini hadir dengan mengedepankan fitur yang telah ditingkatkan guna mendukung gaya hidup pengguna. Beberapa fitur penting disematkan di dalamnya, seperti pengukuran oksigen darah dan detak jantung.

“Kami menyiapkan Realme Band 2 untuk mereka yang ingin memiliki lebih dari sekedar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,” ujar Palson.

Dari segi penampilan, Realme Band 2 hadir dengan layar berwarna 1,4” inci yang lebih besar dan dapat memancarkan kecerahan layar 500nits di bawah sinar matahari. Smartband terbaru dari Realme ini juga mendukung 90 Sports Mode dan beberapa fitur pintar lainnya.

Realme 11.11 Salebration

Realme 11.11 Salebration

Beriringan dengan peluncuran Realme GT Neo2, Narzo 50i dan Narzo 50A, serta Realme Band 2, pabrikan asal China ini pun menyelenggarakan perayaan festival belanja online bertema “11.11 Salebration”.

Tahun ini, Realme Salebration 11.11 akan dimulai dari 1 November hingga puncaknya pada 11 November 2021, di semua mitra e-commerce dan situs resmi realme.

Realme menawarkan berbagai produk trendsetting-nya dengan harga agresif mulai dari Rp 11 ribu dan menyediakan hadiah bernilai jutaan Rupiah di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, akulaku, dan situs resmi realme.

“Kami senang bisa menggelar 11.11 Salebration, festival belanja online yang paling dinanti di bulan November,” pungkas Palson. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0