Realme Narzo 10: Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dengan Helio G80

Telset.idRealme Narzo 10 meluncur resmi di India secara online. Merupakan rebranding dari Realme 6i, Narzo 10 mengandalkan spesifikasi yang sama persis dengan smartphone tersebut.

Smartphone ini datang dengan menjadikan sektor spesifikasi serta kamera sebagai daya tarik utama. Ditambah lagi, dengan dukungan sumber daya dari baterai berkapasitas yang cukup besar.

Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Realme Narzo 10, dan bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Berikut ulasan singkatnya!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Spesifikasi Realme Narzo 10

Spesifikasi Realme Narzo 10

Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci beresolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Aspek rasio layarnya sudah cinematic, yakni 20 : 9, dan telah dilapisi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Menjadi rebranding dari Realme 6i, tentu tidak ada perbedaan signifikan pada spesifikasi yang diusung Realme Narzo 10. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G80 dengan pengolahan grafis GPU Mali-G52 MC2.

{Baca Juga: Realme 6i Ditenagai MediaTek G80 dan Baterai 5.000 mAh}

Mendukung kinerja prosesornya, terbenam RAM 4 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Tersedia juga slot memori eksternal bagi pengguna yang ingin memasangkan microSD.

Sebagai sistem operasinya, ponsel pintar tersebut telah sudah menjalankan Android 10 yang dibalut dengan tampilan antarmuka terbaru, Realme UI.

Tertanam baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan dilengkapi pengisian daya cepat 18W. Tersedia juga fitur Reverse Charging yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Kamera

Spesifikasi Realme Narzo 10

Layaknya smartphone terkini, Realme Narzo 10 sudah dibekali dengan konfigurasi empat kamera yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk berkreasi mengabadikan foto maupun video.

Komposisi kameranya terdiri dari kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.8, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan terakhir kamera B/W beresolusi 2 MP serta dukungan LED Flash.

{Baca juga: 10 Smartphone dengan Kamera “Optical Zoom” Terbaik 2020}

Kameranya sudah mendukung fitur HDR, dan perekaman video Full HD pada 30 fps. Ditambah lagi dengan adanya gyro-EIS yang membuat pengambilan video dari smartphone jadi lebih stabil.

Untuk yang doyan berselfie, Realme menyediakan kamera depan dengan resolusi 16 MP yang memiliki aperture f/2.0.

Harga

Terkait harga, Realme Narzo 10 resmi meluncur dengan banderol harga sekitar Rp 2,3 jutaan di India dan mulai dijual pada tanggal 18 Mei 2020. Smartphone tersebut tersedia dalam dua varian warna, yakni White dan Green.

Kita nantikan saja kehadiran smartphone ini di Tanah Air. Kira-kira akan menggunakan nama Realme Narzo 10 atau Realme 6i ya, sob? (HR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -