Oppo Reno4: Miliki Spesifikasi Mumpuni dengan Snapdragon 765G 5G

Telset.id, Jakarta – Hanya beberapa bulan setelah kehadiran Oppo Reno3 Series di berbagai negara, Oppo sudah mempersiapkan suksesornya. Adalah Oppo Reno4 yang baru-baru ini terungkap spesifikasi lengkapnya di jagat internet.

Oppo Reno4 dipersenjatai oleh spesifikasi berupa prosesor 5G kelas menengah dari Snapdragon, konfigurasi RAM serta storage yang besar, dan juga baterai besar dengan dukungan fast charging.

Dalam artikel ini, tim Telset.id akan mencoba merangkum berbagai bocoran spesifikasi Oppo Reno4 dari sejumlah sumber. Jadi, simak baik-baik ya!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Desain

Oppo Reno4 dikemas dalam desain yang berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Smartphone ini mengusung layar berukuran besar dengan rasio cinematic.

Ukurannya mencapai 6,43 inci dengan adanya punch-hole di sudut kiri atas layar. Belum diketahui resolusi layarnya, tapi bisa jadi Oppo menyematkan layar AMOLED dengan resolusi tinggi dan mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Ke bagian belakang, Reno4 pastinya punya beberapa pilihan warna. Salah satu warna yang telah bocor adalah biru yang mungkin menjadi warna spesial yang ditawarkan Oppo.

{Baca juga: Bocoran Oppo Reno4 Terpampang Nyata di Dunia Maya}

Bagaimana tidak, warna ini punya efek gradasi dan terlihat berbeda dibandingkan warna dari samrtphone lain di kelasnya. Apalagi, terdapat logo “Reno Glow” tepat di bawah logo Oppo yang terbaru.

Bukan cuma warna yang beda, tapi juga bentuk dari frame kamera. Ada tiga kamera di sini yang diposisikan secara vertikal, dan tiap lensa memiliki lingkaran tersendiri yang membuatnya tampil lebih berkarakter dibanding smartphone pada umumnya.

Spesifikasi Oppo Reno4

Spesifikasi Oppo Reno4

Oppo Reno4 mengusung spesifikasi berupa prosesor Snapdragon 765G yang mendukung teknologi 5G. Ada dua konfigurasi RAM dan storage, yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Sedangkan untuk baterai, Oppo memberikan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan fast charging 65W. Tentu saja smartphone ini telah berjalan di atas ColorOS terbaru berbasis Android 10.

Ke bagian kamera, Oppo Reno4 punya tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Konfigurasinya masing-masing adalah lensa utama 48MP tanpa OIS, lensa ultrawide 8MP, lensa depth 2MP, dan kamera selfie 32MP.

{Baca juga: Oppo Find X2 Pro Punya Warna Baru, Green Vegan Leather}

Spesifikasi Oppo Reno4

Smartphone ini disinyalir akan menjagokan fitur perekaman video di berbagai skenario sebagai salah satu andalan utama pada sektor kamera. Sebab, dua fitur yang bakal dihadirkan adalah Super Night Scene Video dan Night Mode.

Harga Oppo Reno4

Hingga kini belum diketahui berapa harga dari Oppo Reno4 ketika diluncurkan nanti. Namun sebagai perbandingan, Oppo membanderol harga dari dua seri Oppo Reno3 di rentang Rp 5 hingga 7 jutaan. Bisa jadi, harga Oppo Reno4 pun berada di rentang yang hampir sama.

Sekadar informasi, ada dua seri Reno3 yang diperkenalkan, yakni Oppo Reno3 5G dengan MediaTek Dimensity 1000L dan Oppo Reno3 dengan prosesor MediaTek Helio P90. Seri terakhir, beredar di beberapa negara termasuk Indonesia. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0