telset

Spesifikasi OPPO R11 Bocor di Geekbench

Telset.id, Jakarta – Dalam satu minggu kedepan, OPPO dikabarkan akan segera memperkenalkan produk teranyar mereka, yakni R11. Ponsel ini dikabarkan akan menjadi ponsel pertama mereka dengan dual kamera belakang.

Selama ini, banyak rumor mengenai spesifikasi terkait ponsel tersebut. Namun ternyata, spesifikasi terkait ponsel ini sendiri sudah bocor di salah satu situs benchmark, yakni Geekbench.

Dilansir dari laman PhoneArena, ponsel ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 1,84GHz dan memiliki sistem operasi Android 7.1.1. Untuk hasil skor single-core sendiri, ponsel ini mendapatkan hasil 1588.

Sementara untuk hasil multi-core sendiri, ponsel ini berhasil mendapatkan sekitar 5780. Bukan angka yang tinggi namun hasil ini cukup baik untuk ponsel kelas mid-range.

Untuk spesifikasi lain yang juga ikut terkonfirmasi adalah kamera belakang ganda 16MP+20MP. Selain itu, ponsl ini akan ditanami baterai 2900mAH dengan layar 5,5 inci Full HD Amoled.

Bagai mana menurut Anda? Apakah ponsel ini dapat bersaing dengan beberapa vendor lain yang sudah mengeluarkan ponsel jagoan mereka dengan kemampuan kamera ganda?

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0