LG Aristo 5 Rilis dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang

spesifikasi LG Aristo 5

Telset.id –  LG Aristo 5 resmi dirilis ke pasar Amerika Serikat. Spesfikasi LG Aristo 5 tergolong biasa saja, karena masuk kategori entry-level, dengan dua kamera belakang. Ponsel ini dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

LG Aristo 5 disokong prosesor octa-core dan memiliki layar yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan ponsel yang ada di pasaran saat ini.

Melihat desainnya, ponsel ini memiliki bezel tebal di semua sisi dan hanya ada satu pilihan warna silver (perak). Spesifikasi LG Aristo 5 tergolong biasa-biasa saja, karena memang membidik pasar entry-level.

Spesifikasi LG Aristo 5

LG Aristo 5 menjalankan Android 10 dan memiliki layar FullVision HD+ berukuran 5,7 inci (720×1.520 piksel) dengan aspek rasio 19: 9. LG Aristo 5 berukuran 147.82×71.12×8.63mm dan beratnya 146 gram.

Ponsel ini didukung chipset MediaTek MT6762 octa-core dan dilengkapi dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD (hingga 32GB).

{Baca juga: LG Velvet 5G Meluncur Resmi, Bonusnya Sampai Rp 6,4 Jutaan}

Untuk urusan kamera, di bagian belakang LG menyematkan kamera utama 13 megapiksel PDAF dengan sensor 5-megapiksel lensa wide-angle. Sementara ntuk selfie, ada kamera 5 megapiksel yang bertempat di takik atas layar.

Untuk konektivitas, Anda mendapatkan Wi-Fi 802.11a / b / g / n / ac, 4G LTE, Bluetooth v5.0, dan port Micro-USB untuk pengisian daya baterainya yang berkapasitas 3.000 mAh. LG mengklaim daya tahan baterainya hingga 10 jam waktu bicara.

Harga LG Aristo 5

Setelah mengetahui spesifikasinya, lantas berapa harga ponsel ini dibanderol. LG Aristo 5 dibanderol dengan harga $ 150 (sekitar Rp 2,2 juta) untuk model penyimpanan 2GB RAM dan 32GB.

{Baca juga: LG Patenkan Casing Smartphone Layar Lipat}

Ponsel ini datang dalam pilihan warna perak dan baru tersedia untuk pasar di AS melalui T-Mobile. Sampai sekarang, belum ada informasi apakah LG Aristo 5 akan tersedia di pasar internasional. Apakah ponsel ini juga akan masuk Indonesia? [HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here