telset

Spesifikasi Lengkap Vivo V19 yang akan Meluncur di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Vivo V19 dipastikan segera diluncurkan secara resmi di Indonesia. Seperti generasi sebelumnya, Vivo V19 akan mengandalkan spesifikasi dan kemampuan kamera depan sebagai daya tarik utamanya.

“Vivo V19 akan hadir sebagai fashionable selfie smartphone untuk pengguna muda yang aktif, kreatif dan ekspresif,” ujar Riki Gunardi selaku Product Manager Vivo, di Jakarta, Kamis (05/03/2020).

Vivo V19 hadir dengan kemasan desain yang lebih berbeda dibanding seri sebelumnya. Smartphone ini tampil dengan desain lebih ramping dan lebih elegan.

{Baca Juga: Vivo V19 Bawa Kamera 32 MP Super Night Selfie, Apalagi Nih?}

Smartphone ini mengusung layar berjenis Super AMOLED E3 berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 20 : 9. Tepat di bagian sudut layarnya, terdapat “Ultra O Screen” atau punch hole dengan diameter sekitar 2,9mm.

Layarnya sendiri diklaim mampu menghasilkan warna yang lebih baik dengan tingkat kecerahan tinggi. Layar ini juga telah mendukung teknologi DCI-P3 untuk memberikan akurasi warna yang optimal.

Di sektor dapur pacu, Vivo V19 menggunakan spesifikasi berupra Snapdragon 675, didukung oleh RAM 8GB serta storage 128GB/256GB yang bisa ditambah menggunakan microSD. Ditopang pula oleh baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging.

Spesifikasi Vivo V19 Indonesia

Vivo V19 menggunakan konfigurasi yang disebut “AI Quad Camera” di bagian belakang. Masing-masing spesifikasinya adalah lensa 48MP sebagai kamera utama, 8MP ultrawide, 2MP lensa depth, dan 2MP lensa makro. Sedangkan pada kamera depan menggunakan sensor 32MP dengan teknologi AI Beauty dan kemampuan Super Night Selfie.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Vivo V19 rencananya akan diluncurkan pada 10 Maret mendatang. Ada dua warna yang tersedia, yakni Crystal White dan Arctic Blue.

Sayangnya, Vivo Indonesia masih merahasiakan soal harga Vivo V19 tersebut.N amun diperkirakan perangkat ini akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Vivo V17 Pro saat diluncurkan pertama kali.

“Harganya bisa menggantikan atau lebih murah,” ujar Tyas Rarasmurti selaku Public Relations Manager Vivo. (IR/MF)

Simak Video “VIVO V19 UNBOXING INDONESIA: Barunya Dimana?”:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0