Spesifikasi Layar Samsung Galaxy Note 20 Bocor, Masih 60Hz

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 20 diperkirakan akan melenggang resmi pada Agustus mendatang. Menjelang peluncuran, leakster Ice Universe mengungkapkan bocoran terbaru soal spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 20.

Melalui Twitter, ia menyebutkan kalau layar Samsung Galaxy Note 20 punya teknologi yang “lebih rendah” dibandingkan Note 20+, Galaxy S20, bahkan Galaxy Note 10 sekalipun.

Menurutnya, Samsung Galaxy Note 20 akan mengusung spesifikasi layar datar dengan resolusi maksimal Full HD+. Kemudian, layar tersebut belum mendukung refresh rate tinggi, karena hanya sanggup 60Hz saja.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

“Saya tidak tahu apa yang Anda pikirkan. Bagi saya, saya tidak dapat menerima ponsel 60Hz. Itu membuat saya tidak nyaman,” katanya.

Tentu, ini menjadi “penurunan” fitur yang diberikan Samsung. Sebab, Samsung Galaxy S20 standar saja sudah menggunakan layar besar, punya lengkungan, dan mendukung refresh rate 120Hz.

Mengutip dari GSMArena, Jumat (19/06/2020), bisa jadi itu merupakan cara Samsung untuk mengarahkan konsumen agar membeli model lebih tinggi yang menawarkan fitur lengkap, meski harganya jauh lebih mahal.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Meluncur Resmi Awal Agustus}

Strategi ini pernah perusahaan asal Korea Selatan itu terapkan ketika merilis Galaxy Note 10 dan Note 10+. Versi standar memiliki baterai lebih kecil, layar lebih kecil dengan resolusi Full HD+, RAM lebih kecil, dan jumlah kamera lebih sedikit dari Note 10+.

Samsung Galaxy Note 20 sendiri diharapkan bakal diluncurkan resmi pada acara Samsung Unpacked yang digelar secara streamingPhablet itu akan dihadirkan bersama seri lainnya, yakni Galaxy Fold 2, Z Flip 5G, dan mungkin Galaxy Watch 3. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here