Infinix Zero 5G akan Masuk Indonesia, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Telset.id, Jakarta – Infinix bakal meluncurkan HP harga ekonomis dengan spesifikasi 5G pertamanya di pasar Indonesia, yakni Infinix Zero 5G. Kehadirannya ditandai dengan masuknya HP 5G terbaru itu di situs TKDN Kemenperin dan Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo.

Diajukan oleh PT Carlcare Service Ila, smartphone dengan nomor model X6815B ini mendapatkan sertifikasi TKDN pada 18 Februari 2022 dengan nilai 30,93%.

Pada kolom spesifikasi, tercantum jaringan 5G yang memastikan bahwa Infinix Zero 5G telah mendukung koneksi internet generasi kelima di Indonesia.

TKDN Infinix Zero 5G Indonesia

Baca Juga: Review Infinix Note 11 Pro Indonesia

HP terbaru Infinix ini juga tampil di situs e-Sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo. Di kolom merek dan brand terlihat dengan jelas bahwa perangkat yang mendapatkan sertifikasi ini adalah Infinix Zero 5G.

Infinix Zero 5G akan Masuk Indonesia, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Dengan kemunculannya di situs TKDN Kemenperin dan e-Sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo, menandakan bahwa Infinix Zero 5G sudah siap dipasarkan di Indonesia. Sayangnya, sejauh ini Infinix belum memberikan soal kehadiran HP 5G murah itu di Tanah Air.

Spesifikasi Infinix Zero 5G

Spesifikasi Prosesor RAM Memori Infinix Zero 5G

Smartphone ini tampil dengan desain modern berkat konsep Uni-Curve yang diusungnya. Apalagi, terdapat model dengan bagian belakang yang berlapis bahan kulit sintetis yang tampak premium dan elegan.

HP terbaru Infinix ini mengusung layar LCD dengan luas 6,78 inci dan beresolusi Full HD+. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Dari balik kap mesinnya, Infinix Zero 5G ditenagai spesifikasi bertenaga seperti prosesor MediaTek Dimensity 900 yang dikombinasikan dengan keberadaan RAM 8 GB LPDDR5 dan memori internal UFS 3.1 dengan kapasitas 128 GB. Masih tersedia juga dukungan slot microSD.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 5G

Urusan mengabadikan momen, smartphone ini dibekali dengan tiga kamera belakang. Formasi kameranya terdiri dari: kamera utama 48MP, kamera telephoto 13MP, dan depth sensor 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16MP.

Soal daya, Infinix menyematkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan didukung teknologi fast charging 33W. Sistem operasinya menjalankan XOS 10 yang berbasis Android 11.

Soal harga, di India Infinix Zero 5G dibanderol dengan harga Rs 19,999 atau setara Rp 3,7 jutaan untuk model RAM 8 GB dan memori penyimpanan 128 GB. Well, kita nantikan kehadirannya di Indonesia sebentar lagi. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0