Gizmo

Google Play Console Bocorkan Spesifikasi Infinix Note 10 Pro

Muhammad Faisal Hadi Putra
Share

Telset.id, Jakarta – Infinix seakan tak ingin tertinggal dari brand ponsel lainnya, seperti Xiaomi, Oppo, Realme, dan Vivo, yang bergantian merilis HP terbaru. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa produk terbaru Infinix Note 10 Pro akan diperkenalkan tak lama lagi.

Rumor seputar kehadiran Infinix Note 10 Pro pertama kali muncul pada Februari lalu. Smartphone ini terlihat di situs resmi Geekbench, lengkap dengan bocoran spesifikasi utamanya.

Dari situs benchmark tersebut, Infinix Note 10 Pro ditenagai oleh prosesor gaming dari MediaTek, Helio G90T. Dipadukan juga dengan RAM 8 GB serta berjalan di sistem operasi berbasis Android 11.

Infinix Note 10 Pro Muncul di Situs Google Play Console

Infinix Note 8

Setelah kemunculannya di Geekbench, Infinix Note 10 Pro juga nongol di situs Google Play Console dengan versi Android dan kapasitas RAM yang sama, namun berbeda jenis prosesor.

{Baca juga: 10 HP Infinix Terbaru April 2021, Pas untuk Kado Lebaran}

Di situs resmi Google, HP terbaru Infinix itu ditenagai MediaTek Helio G90 alih-alih Helio G90T. Beberapa rumor bahkan menyebutkan bahwa smartphone ini akan ditopang tenaganya oleh Helio G95.

Dari informasi Google Play Console, Note 10 Pro mengusung layar berukuran besar dengan resolusi Full HD+. Terdapat lubang kamera atau punch hole di tengah atas layar sebagai tempat bagi kamera selfie.

Smartphone ini memiliki tombol power sekaligus sensor sidik jari di sisi bodinya. Infinix Note 10 Pro juga dilengkapi dengan port USB-C yang berarti mendukung fast charging, serta jack audio 3,5mm di bagian bawah.

Note 10 Pro juga dibekali dengan empat kamera belakang yang ditempatkan pada modul berbentuk persegi panjang. Namun, belum diketahui konfigurasi kamera yang diusung oleh HP terbaru Infinix ini.

{Baca juga: 10 HP 4 Jutaan Terbaik April 2021, Pilihan Menarik Sambut Hari Raya}

Spesifikasi lainnya yang bocor, smartphone ini mempunyai memori internal berkapasitas 256 GB dan baterai dengan dukungan fast charging 33W.

Hingga kini, belum ada kepastian dari Infinix tentang HP terbaru mereka. So, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya! (MF)

Leave a Comment
Muhammad Faisal Hadi Putra