Bocoran iPhone 13, Desain Sama dan Kamera Telah Ditingkatkan

Telset.id, Jakarta – Jika Anda berharap iPhone 13 Series mengusung desain yang berbeda, Anda siap-siap kecewa. Sebab, Baru-baru ini, muncul bocoran desain dari iPhone 13 Pro Max dan 13 Mini yang akan datang.

Dilansir Telset dari phoneArena, Senin (19/4/2021), iPhone 13 Pro Max dan 13 Mini masih mengusung desain layar berponi atau notch, tapi mempunyai bentuk modul kamera yang lebih besar.

Dilaporkan, iPhone 13 Pro Max dan 13 Mini akan mengalami peningkatan ukuran sensor yang berimbas pada ukuran modul kamera yang lebih besar.

iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max akan mempertahankan desain belakang yang sama dengan iPhone 12 Pro Max. Satu-satunya perbedaan visual adalah tonjolan kamera yang lebih besar.

{Baca juga: Touch ID Bakal Comeback di iPhone 13, Ini Buktinya!}

Baik 13 Pro Max dan 13 Mini masih mengusung ukuran layar yang sama dengan seri terdahulu. Keduanya juga punya bodi lebih tebal dengan selisih masing-masing 0,25mm dan 0,26mm dibandingkan seri pendahulunya.

iPhone 13 Pro Max

Layar tersebut masih saja memiliki notch atau poni di bagian atasnya dengan ukuran yang lebih kecil dari iPhone 12 Series.

Peningkatan Spesifikasi iPhone 13 Series

iPhone 13 Mini

Apple bakal meningkatkan kemampuan kamera pada 13 Pro Max. Smartphone tersebut mengusung kamera utama, ultra wide, dan telephoto, di samping sensor pemindai LiDAR juga.

Sedangkan iPhone 13 Mini, smartphone ini akan memiliki pembaruan kecil dibandingkan seri tahun lalu. 13 Mini akan memiliki kamera utama dengan sensor-shift OIS, yang membuatnya punya kemampuan stabilisasi setara dengan 12 Pro Max.

Memang ponsel tersebut tidak dilengkapi dengan kamera telephoto dan juga sensor LiDAR. Tapi setidaknya, iPhone murah ini mempunyai teknologi kamera sensor-shift OIS yang setara ponsel flagship.

{Baca juga: iPhone 13 Adopsi Teknologi Kamera iPhone 12 Pro Max}

iPhone 13 Mini
iPhone 13 Mini

Selain kamera, Apple pun meningkatkan kapasitas baterai dari iPhone 13 Mini. Bukan rahasia lagi kalau 12 Mini punya kinerja buruk di area ini.

Oleh sebab itu, Apple mencoba menerapkan bentuk baru teknologi baterai, yang akan menggunakan lebih sedikit ruang tetapi memberikan daya tahan lebih.

Hingga kini, belum diketahui spesifikasi lainnya dari iPhone 13 Series. Namun sudah pasti, bocoran lainnya akan muncul seiring berjalannya waktu. Tunggu saja ya! (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -