PREVIEW

Infinix Hot 9 Pro: Upgrade Signifikan di Spesifikasi Kamera

Telset.id – Setelah merilis Hot 9 di beberapa negera, termasuk Indonesia, Infinix kini punya versi lain dari seri terbaru mereka, yakni Infinix Hot 9 Pro. Infinix Hot 9 Pro diluncurkan di India dengan membawa peningkatan spesifikasi dibandingkan versi standarnya.

Nampaknya, smartphone ini juga hanya dipasarkan secara online, di mana FlipKart menjadi e-commerce eksklusif yang memasarkan produk tersebut. Di Indonesia sendiri, Infinix juga memasarkan produknya secara eksklusif di Lazada.

Peningkatan spesifikasi yang paling berbeda pada Infinix Hot 9 Pro ada pada sisi kamera. Sementara aspek lainnya masih terlihat tidak berbeda dari versi standar. Penasaran dengan spesifikasi lengkap Infinix Hot 9 Pro, simak pembahasannya berikut ini!

{Baca Juga: Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Quad-Camera}

Spesifikasi Infinix Hot 9 Pro

Spesifikasi Infinix Hot 9 Pro

Spesifikasi yang diusung Infinix Hot 9 Pro secara keseluruhan masih mirip dengan Hot 9. Smartphone ini datang dengan layar IPS berukuran 6,6 inci HD+ dengan desain punch hole. Layar tersebut tentu terbilang besar jika dibandingkan smartphone sekelas, karena akan menawarkan pengalaman yang lebih lega bagi pengguna.

Namun pada aspek dapur pacu, smartphone ini tampaknya masih kurang menjanjikan. Sama seperti Infinix Hot 9, Hot 9 Pro masih menggunakan spesifikasi berupa Mediatek Helio P22 sebagai jantung utamanya. Chipset ini memiliki konfigurasi octa-core (4x 1.8 GHz Cortex-A53 & 4x 1.5 GHz Cortex-A53) dengan GPU PowerVR GE8320.

Di harga yang sama, para rivalnya telah menyematkan chipset kelas menengah seperti Helio G70 yang digunakan realme C3, dan juga Snapdragon 439 pada redmi 8 series.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Untungnya, kapasitas RAM yang tersedia cukup besar mencapai 4GB dengan memori penyimpanan 128GB. Infinix Hot 9 Pro ditopang oleh baterai berkapasitas besar, tepatnya 5,000 mAh. Namun, belum diketahui apakah smartphone ini telah didukung fast charging atau tidak.

Tapi yang jelas, dengan resolusi layar HD+, ponsel pintar ini bakal lebih efisien soal output dayanya. Chipset yang digunakan pun juga memiliki efisiensi yang cukup tinggi.

Kamera

Spesifikasi Infinix Hot 9 Pro

Dibandingkan dengan versi standarnya, Infinix Hot 9 Pro membawa peningkatan pada kamera utamanya. Meskipun masih sama-sama menggunakan konfigurasi empat kamera.

Adapun konfigurasinya adalah 48MP lensa utama, 2Mp lensa depth, 2MP kamera makro, dan QVGA Low Light Camera untuk meningkatkan kualitas gambar saat mengambil foto atau video di kondisi gelap.

Sementara pada kamera depan, ada sensor 8MP dengan LED flash yang dilengkapi dengan AI Beauty. Kamera depan juga berfungsi untuk face recognition.

{Baca Juga: Infinix Note 7, Upgrade Signifikan Berkat MediaTek Helio G70}

Harga Infinix Hot 9 Pro

Inifinix Hot 9 Pro sendiri baru akan tersedia tanggal 29 Mei 2020 di India, sehingga belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol. Namun kemungkinan besar smartphone ini akan memiliki harga lebih mahal dibandingkan versi standarnya.

Untuk versi standarnya, sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp 1,7 jutaan. Bisa jadi, smartphone versi Pro pun akan datang ke Tanah Air. Untuk warna yang dihadirkan antara lain yaitu Ocean Wave, Quetzal Cyan, Violet dan Midnight Black. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Telset.id - Motorola One Fusion telah melenggang resmi. Mengandalkan spesifikasi kelas menengah, Motorola One Fusion merupakan "versi standar" dari...

Harga Sejutaan, Samsung Galaxy M01 Hadir dengan Baterai 4,000 mAh

Telset.id, Jakarta - Samsung akhirnya resmi melepas seri Galaxy M01 di India. Samsung Galaxy M01 hadir dengan spesifikasi yang...

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...

Honor 30 Lite Debut dengan Chipset Dimensity 800

Telset.id - Honor barus saja merilis Honor 30 Lite, yang merupakan versi terbaru dari Honor 30 series. Smartphone ini...

Cara Merekam Layar PC Windows Pakai PowerPoint

Telset.id - Mungkin ada aplikasi-aplikasi khusus yang menawarkan fitur perekaman layar. Akan tetapi tentu kita perlu usaha mencari dan...
- Advertisement -