Infinix Hot 10 Lite: Spesifikasi Biasa, Harga Lumayan Menarik

PREVIEW

spesifikasi Harga Infinix Hot 10 Lite

Telset.id, Jakarta – Dalam diam, Infinix menghadirkan smartphone baru yang dijuluki Hot 10 Lite. Dari spesifikasi yang dibawa Infinix Hot 10 Lite, smartphone ini terlihat akan bersaing di segmen entry level.

Di atas kertas, ponsel ini mengusung spesifikasi yang biasa saja. Namun, nilai lebih Hot 10 Lite sebenarnya didapat dari harga yang terjangkau.

Smartphone ini dikabarkan hadir untuk menyapa para konsumen di Afrika. Sayangnya, belum diketahui apakah smartphone terbaru Infinix itu juga akan tiba di Indonesia.

So, berikut ini adalah spesifikasi, fitur, serta banderol harga dari Infinix Hot 10 Lite. Check this out!

Spesifikasi Infinix Hot 10 Lite

spesifikasi Harga Infinix Hot 10 Lite

Spesifikasi Hot 10 Lite dibuka dari bagian layar yang mengusung layar LCD berukuran 6,6 inci. Resolusinya HD+ dan memiliki desain dengan notch kecil berbentuk waterdrop.

Ponsel terbaru ini membawa desain warna gradasi pada bagian panel belakangnya. Tersemat juga komposisi tiga kamera belakang yang disusun dalam sebuah frame berbentuk kotak, dan terdapat fingerprint scanner.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Bagian dapur pacunya ditenagai chipset MediaTek Helio A20. Dikombinasikan juga dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Penyimpanannya juga mendukung slot eksternal untuk microSD.

Untuk urusan sumber daya, tertanam baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi melalui port micro USB.

Guna membuat performanya lebih optimal, Infinix menanamkan sistem operasi Android Go pada smartphone entry level terbaru mereka.

Kamera

Meski berada di kelas entry level, namun Hot Lite 10 sudah menawarkan komposisi tiga kamera di bagian belakangnya.

{Baca juga: Infinix Zero 8 Punya Kamera Kelas Flagship, Ini Keunggulannya}

Terdiri dari kamera utama 13 MP, dan dua kamera QVGA yang tidak disebutkan detail spesifiknya.

Sementara untuk kebutuhan selfie penggunanya, Infinix menyediakan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang bersemayam di dalam notch.

Harga Infinix Hot 10 Lite

Tersedia dalam empat varian warna, smartphone ini rencananya akan dijual di Nigeria dan Ghana. Hot 10 Lite dibanderol dengan harga USD 120 atau setara Rp 1,6 jutaan.

Diprediksi bahwa perangkat ini jug aakan tersedia di pasar India dan Pakistan. Namun, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Infinix. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here