telset

Vivo V23e Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Segini Harganya

Telset.id, JakartaVivo V23e resmi meluncur di Indonesia dengan membawa spesifikasi kamera depan yang sangat tidak biasa. Dijual dengan harga Rp 4 jutaan, Vivo V23e pun ditenagai oleh spesifikasi prosesor, RAM, dan baterai yang cukup andal.

Kehadiran ponsel anyar ini menyusul model V series lainnya, yakni Vivo V21 dan Vivo V21 5G. Kedua ponsel pintar ini juga meluncur di Indonesia pada tahun 2021.

Seperti Vivo V series pada umumnya, kamera depan menjadi keunggulan utama yang ditawarkan oleh Vivo V23e. Tak heran jika melihat resolusi kamera depannya cukup besar dibanding smartphone kebanyakan.

Sebagai informasi, HP terbaru Vivo ini memiliki kamera depan dengan resolusi 50 MP dan sudah dijejali dengan beragam fitur pendukung.

Baca Juga: Vivo Jadi Brand HP Nomor Satu di Indonesia

“Kami menyematkan fitur 50 MP Autofocus agar Anda dapat menikmati hasil foto yang berkualitas setiap saat, dan tentunya dapat menyimpan berbagai momen yang berkesan,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Spesifikasi Vivo V23e di Indonesia

Smartphone ini hadir dengan desain yang tipis dan ringan. ketebalannya hanya 7,36mm saja dengan bobot sekitar 172 gram. Bodinya dibalut dengan varian warna Moonlight Shadow dan Sunshine Coast.

Layarnya terbentang seluas 6,4 inci dan beresolusi Full HD+, serta menggunakan panel AMOLED. Desain layarnya dibuat dengan menggunakan punch hole yang terpasang di bagian tengah. Sementara untuk refresh rate-nya masih 60Hz.

Masuk ke bagian spesifikasi dapur pacu, Vivo V23e mengandalkan prosesor MediaTek Helio G96. Ini merupakan salah satu chipset terbaru dari MediaTek untuk smartphone kelas menengah yang diperkenalkan tahun ini.

Baca Juga: Review Vivo X70 Pro

Sebagai informasi tambahan, Helio G96 hadir dengan dua inti ARM Cortex-A76 dengan clock hingga 2,05 GHz dan enam inti Cortex-A55.

Kinerja Vivo V23e juga didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Smartphone Vivo ini juga sudah dilengkapi dengan virtual memory yang bisa memberikan RAM tambahan sebesar 4 GB

Keperluan fotografinya mengandalkan tiga kamera belakang. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 50 MP.

Baca Juga: Review Vivo V21 5G

Pada kamera depannya juga sudah dijejali beragam fitur pendukung, seperti Auto Focus, AI Extreme Night, Multi Style Portrait, Double Exposure, dan lain sebagainya.

Sementara untuk urusan sumber daya, Vivo V23e mengandalkan baterai dengan kapasitas 4.050 mAh dan didukung teknologi fast charging 44W. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android 11 yang dilapisi FunTouch OS 12.

Harga dan Ketersediaan

vivo v23e

Mengenai harga Vivo V23e dan ketersediaannya, smartphone ini dijual dengan harga Rp 4.399.000. Pre order smartphone ini akan dibuka mulai 23-26 November 2021 secara online dan offline.

Konsumen juga bisa membeli smartphone ini di sejumlah e-commerce dan bisa memperoleh bonus senilai Rp 400.000. Pemesanan juga bisa dilakukan secara offline di Vivo Official Store dan retail partner, serta bisa memperoleh benefit yang sama. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0