telset
spot_img
spot_img

Tecno Spark Go 2022 Meluncur, HP Android Go Harga Rp 1 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Selain merilis Tecno Pova 5G, Tecno Mobile juga merilis HP terbaru  lainnya bernama Tecno Spark Go 2022. Dilengkapi oleh sistem operasi Android 11 Go Edition, Tecno Spark Go 2022 ditenagai oleh spesifikasi kelas entry dan harga yang ekonomis.

HP terbaru Tecno ini resmi dirilis di China. Belum diketahui apakah Tecno juga akan membawa smartphone ini ke Indonesia. Berbeda dengan Tecno Pova 5G yang masuk ke segmen menengah, ponsel ini akan menyasar segmen entry level.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi dan harga resmi Tecno Spark Go 2022 yang beredar di China. Check this out!

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 8 Pro

Spesifikasi dan Harga Tecno Spark Go 2022

tecno spark go 2020

Smartphone ini diperkenalkan dengan menggunakan layar LCD berukuran 6,5 inci dan beresolusi HD+. Layarnya mengadopsi desain dengan notch kecil berbentuk water drop di bagian tengah.

Tecno Spark Go 2022 ditenagai oleh spesifikasi yang tergolong “pas-pasan”, karena hanya dibekali prosesor quad-core yang tidak disebutkan namanya. Diprediksi bahwa Tecno menggunakan MediaTek atau Unisoc Tiger 310 yang merupakan chipset quad-core.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Tecno Camon 18T

Kinerja chipsetnya juga didukung dengan keberadaan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Ruang penyimpanannya terasa kecil, untungnya Tecno menyematkan slot microSD.

Perangkat ini dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dan ditemani kamera AI. Untuk selfie dan panggilan video, terpasang kamera 8 MP.

Dari segi konektivitas, perangkat ini dilengkapi dengan slot SIM Card ganda, konektivitas 4G, Wi-Fi, Bluetooth, dan GNSS. Selain itu, Tertanam juga jack audio 3,5 mm.

Baca Juga: Spesifikasi Tecno Camon 18i

Meskipun masuk ke kelas entry-level, namun perangkat ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 Go dan menggunakan baterai 5.000 mAh.

Mengenai harga Tecno Spark Go 2022, smartphone ini dijual seharga Rp 1,4 jutaan. Ponsel pintar ini hanya tersedia dalam satu variasi warna, yakni Turqoise Cyan. (HR)

SPESIFIKASI TECNO SPARK GO 2022
Rilis Desember 2021
Network 2G, 3G, 4G
OS Android 11 Go
Chipset MediaTek or Unisoc
CPU Quad Core
GPU Mali
RAM 2 GB
Storage 32 GB
Dimensi 172.8 x 78.2 x 9.1 mm
Layar IPS LCD 6,5 inci HD+
Kamera Utama 13 MP dan AI
Kamera Depan 8 MP
Baterai 5.000 mAh
Warna Turqoise Cyan
Harga Rp 1,4 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0